androidvodic.com

VIDEO EKSKLUSIF Mochtar Mohamad Janji Bakal Beri Hibah ke Koperasi RW Rp100 Juta Per Tahun - News

News, JAKARTA - Mochtar Mohamad masuk dalam bursa bakal calon Wali Kota Bekasi untuk Pilkada 2024.

Mochtar mengaku banyak orang yang mendukungnya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi.

"Motivasi saya maju untuk bakal calon Wali Kota Bekasi terdorong oleh forum RW Bekasi Utara."

"Mereka mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bekasi dari DPC Kota Bekasi di hari terakhir dan diantarkan ke rumah" ujar Mochtar Mohamad saat sesi wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra di studio Tribunnews, Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Mochtar juga menyampaikan janji politiknya jika ia terpilih menjadi Wali Kota Bekasi.

Di antaranya hibah ke koperasi RW Rp 100 juta per tahun, ambulance untuk klinik RW, BPJS Kesehatan gratis hingga umrah gratis pimpinan ponpes, DKM, marbot, ataupun majelis taklim dan holy land untuk umat kristiani.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad bicara tentang pencalonannya dalam Pilkada Bekasi 2024 di Studio Tribun Network, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2024). Pembicaraan dipandu oleh Direktur Tribun Network, Febby Mahendra Putra dalam wawancara eksklusif Tribun Network. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad bicara tentang pencalonannya dalam Pilkada Bekasi 2024 di Studio Tribun Network, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2024). Pembicaraan dipandu oleh Direktur Tribun Network, Febby Mahendra Putra dalam wawancara eksklusif Tribun Network. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN)

Ia mengaku sudah menjalanin komunikasi langsung dengan elite partai politik untuk diaget menjadi koalisi di Pilkada Bekasi mendatang.

Ia juga beromentar mengenai isu putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep bakal ikut dalam kontestasi Pilkada di Kota Bekasi.

Mari saksikan wawancara eksklusif Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra bersama bakal calon Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad.(*)

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad saat sesi foto profil seusai menjalani wawancara khusus yang dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jakarta, Kamis (16/5/2024). Dalam wawancara khusus tersebut, Mochtar Mohamad menjelaskan soal pencalonannya dalam Pilkada Serentak 2024 di Kota Bekasi. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga mantan Wali Kota Bekasi, Mochtar Mohamad saat sesi foto profil seusai menjalani wawancara khusus yang dipandu oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jakarta, Kamis (16/5/2024). Dalam wawancara khusus tersebut, Mochtar Mohamad menjelaskan soal pencalonannya dalam Pilkada Serentak 2024 di Kota Bekasi. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat