androidvodic.com

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Waisak 2568 BE yang Jatuh pada Tanggal 23 Mei 2024 - News

News - Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 Buddhis Era (BE), lengkap dengan tema peringatannya.

Tahun ini, peringatan Hari Raya Waisak 2568 BE jatuh pada Kamis (23/5/2024).

Hari Raya Waisak merupakan hari suci dan yang paling bersejarah bagi umat Buddha.

Hari Raya Waisak dirayakan untuk memperingati tiga peristiwa penting, yakni lahirnya Sidharta Gautama di Taman Lumbini (penemu dan pencetus Agama Buddha), Pangeran Siddharta mencapai Penerangan Agung dan menjadi Buddha, dan hari di mana Buddha Gautama wafat di Kusinara.

Untuk ikut serta merayakannya, Anda bisa saling memberikan ucapan selamat Hari Raya Waisak kepada saudara dan teman-teman.

Ucapan selamat Hari Raya Waisak 2568 BE ini juga bisa Anda jadikan status di media sosial seperti WhatsApp, Instagram hingga Facebook.

Kumpulan ucapan selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE yang News rangkum dari beberapa sumber.

1. Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE
Sabbe Satta Bhavantu Sukithata
Semoga semua makhluk berbahagia

2. Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE.

3. Jika selama hidup kita meneladani perbuatan baik sang Buddha. Maka pastilah kita akan mendapatkan kemuliaan lahir dan Bathin. Selamat Hari Raya Waisak 2024.

4. Tiada perlindungan yang aman di dunia ini, kecuali dhamma yang dipraktekkan dengan ketulusan hati. Selamat Merayakan Hari Raya Waisak Tahun 2024.

Baca juga: Candi Borobudur Kembali Jadi Tempat Pusat Perayaan Waisak, Begini Rangkaiannya

5. Semoga semua mahluk hidup selamanya dalam kebahagiaan dan bebas dari segala kebencian serta permusuhan. Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE.

6. Selamat & Damai Waisak untuk Anda. Bersinarlah bersama cahaya Waisak.

7. Waisak adalah hari kemenangan. Kalahkan amarah dengan ketenangan dan keanggunan. Selamat Hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat