androidvodic.com

Jurnalis News Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik PT Jasa Marga 2024 - News

News - News berhasil memenangkan lomba karya jurnalistik yang diselenggarakan PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

Lomba karya jurnalistik ini bertajuk 'Jasa Marga Dalam Berita 2024'.

Kali ini jurnalis News bernama Sri Juliati berhasil meraih juara 1 untuk kategori Feature Media Cetak & Online.

Karya jurnalistik Sri Juliati berjudul Ikhtiar Merawat Kesehatan Warga Lewat Jasa Marga Medical Keliling.

Lewat berita tersebut, perempuan yang karib disapa Juli itu ingin menyampaikan soal sub tema Implementasi Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan konsep Creating Shared Value (CSV) dan Pemenuhan Aspek Sustainable Development Goals (SDGs).

Juli mengaku bersyukur dan berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Jasa Marga.

"Terima kasih atas apresiasi yang diberikan dari Jasa Marga untuk para insan media di Tanah Air."

"Semoga lomba-lomba seperti ini terus ada setiap tahunnya sebagai wadah kami para jurnalis berkreasi."

"Selamat ulang tahun ke-46 Jasa Marga, semoga bisa memberikan kontribusi berkelanjutan untuk negeri," kata dia.

Diketahui ajang perlombaan jurnalistik tersebut untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 yang jatuh pada 1 Maret 2024 lalu.

Lomba ini menjadi bentuk apresiasi Jasa Marga terhadap peran penting media dalam menyampaikan informasi positif terkait infrastruktur jalan tol, kepada masyarakat.

Baca juga: Jasa Marga Terapkan Contraflow di Ruas Tol Jagorawi, Berikut Rinciannya

Lomba Karya Jurnalistik 'Jasa Marga Dalam Berita 2024' mengangkat tema '46 Tahun Jasa Marga, Kontribusi Berkelanjutan Untuk Negeri'

Terdapat enam kategori yang dilombakan, yaitu Hard News Media Cetak dan Online, Feature Media Cetak dan Online, Hard News Televisi, Feature Televisi, Kategori Foto, dan Kategori Radio.

Mengutip laman Jasa Marga, Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan lomba tersebut digelar juga sebagai bentuk apresiasi kepada insan pewarta untuk terus melahirkan karya-karya berkualitas, khususnya terkait pembangunan infrastruktur di Indonesia.

“Lomba karya jurnalistik ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada rekan media yang telah mengawal perjalanan Jasa Marga selama ini. Dengan sub-tema 'Tantangan dan Strategi Bisnis Pengusahaan Jalan Tol Berkelanjutan di Lingkungan Jasa Marga Group', rekan-rekan media dapat mengeksplorasi karya-karya yang berkaitan dengan proses bisnis inti dan proses bisnis pendukung Jasa Marga,” ujar Lisye.

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat