androidvodic.com

Cerita Hegi Rian Dituding Warganet Sebagai Egi, Dapat Ancaman Pembunuhan dan Sempat Didatangi Polisi - News

Laporan Wartawan Tribuncirebon.com, Eki Yulianto

News, CIREBON -  Hegi Rian Prayoga (28), yang biasa dipanggil Egi menjadi 'korban' cocoklogi warganet karena disebut mirip Egi, pelaku pembunuhan dan rudapaksa Vina Cirebon.

Ini setelah polisi merilis nama dan ciri-ciri Daftar Pencarian Orang (DPO) terkait kasus pembunuhan Vina di Cirebon.

Sejumlah foto Hegi beredar di media sosial dan disebut sebagai Egi.

Egi menjelaskan bahwa beberapa foto yang beredar di media sosial memang miliknya, namun ia menegaskan bahwa ia bukan pelaku yang dituduhkan.

Salah satu foto yang tersebar, yakni saat dirinya menggunakan topi hitam terbalik dengan telinga bagian kiri dalam kondisi bolong.

Baca juga: Roy Suryo Curiga Jalan Panjang Pengungkapan Pembunuhan Vina Cirebon untuk Menutupi Kasus Besar Lain

Di dalam bingkai foto itu terdapat juga foto Pegi Setiawan yang baru-baru ini ditangkap dan disebut korban salah tangkap.

Dalam bingkai foto itu juga tertulis kalimat 'coba netizen sama ga'.

Egi sendiri memiliki beberapa kemiripan seperti namanya dari Hegi dan Pegi, tingginya sekitar 160 sentimeter dan badannya yang kecil saat foto tersebut beredar.

Namun kini, badan Egi lebih gempal dibanding fotonya dulu.

"Ya, nama saya Hegi Rian Prayoga atau biasa dipanggil Egi. Jadi, foto yang beredar itu beberapa di antaranya benar foto saya."

Awalnya saya juga kaget kenapa bisa viral seperti ini, setelah dicari tahu ternyata disangkutpautkan dengan pelaku kasus Vina dan Eki, sementara saya tidak pernah melakukannya sama sekali.

Tuduhan semua tidak benar," ujar Egi saat diwawancarai media di sebuah kafe di Jalan Perjuangan, Kota Cirebon,, Senin (3/6/2024) malam.

Ia menjelaskan, bahwa fotonya mulai viral sekitar dua minggu yang lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat