androidvodic.com

Bertemu Bos ASABRI, KSAU Singgung soal Kesejahteraan Prajurit TNI AU - News

News, JAKARTA - Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono. Pertemuan itu dilakukan di Markas Besar TNI AU di Cilangkap, Jakarta.

Dalam pertemuan itu KSAU menyinggung soal kesejahteraan prajurit TNI. Kata dia kesejahteraan prajurit harus menjadi prioritas utama.

"Kesejahteraan prajurit harus menjadi perhatian yang utama agar mereka dapat menikmati kehidupan yang layak," ujar Marsekal Mohamad Tonny Harjono dalam pernyataannya, Jumat (7/6/2024).

Karena itu lanjutnya, dengan adanya kerjasama yang erat dengan ASABRI ia berharap prajurit TNI AU dapat menerima pelayanan dan fasilitas yang terbaik.

"ASABRI sudah secara konsisten terus menjalankan program penyehatan perusahaan, dan memastikan bahwa pengelolaan perusahaan dijalankan dengan tata kelola yang baik, sehingga dapat terus memberikan manfaat yang optimal bagi para peserta terutama bagi prajurit TNI AU," ujar KSAU.

Baca juga: KKB Tembak Mati Warga Sipil di Pegunungan Bintang, Didor Sesaat Buka Pintu Rumah

Sementara itu, Direktur Utama PT ASABRI (Persero), Wahyu Suparyono dalam pertemuan mengucapkan selamat atas dilantiknya Marsekal TNI Mohamad Tonny Harjono.

"Semoga dapat membawa keberhasilan, kemajuan bagi TNI Angkatan Udara, dan menjadi inspirasi bagi para prajurit dan masyarakat Indonesia dengan dedikasi dan komitmen yang tinggi. Selamat bekerja dan berinovasi demi kemajuan TNI Angkatan Udara," kata Wahyu.

Dalam pertemuan tersebut, Wahyu Suparyono yang juga didampingi oleh Kepala Divisi Kepesertaan Febrianto Widhi Nurcahyo dan Kepala Kantor Cabang Utama Jakarta Aris Karyawan, juga menyampaikan mengenai program layanan yang dilaksanakan oleh ASABRI, serta digitalisasi layanan yang telah dilakukan. 

Baca juga: Janji Moeldoko soal Tapera: Tak akan Seperti ASABRI, Tak Terkait Anggaran IKN dan Makan Siang Gratis

Salah satu langkah penting yang telah dilakukan ASABRI adalah pengembangan aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR, sehingga mempermudah dalam pengurusan berbagai dokumen yang sebelumnya dilakukan secara manual atau mendatangi kantor cabang untuk mendapatkan informasi dan layanan yang mereka butuhkan. 

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga disampaikan mengenai kondisi PT ASABRI (Persero) saat ini dan upaya lainnya yang dilakukan dalam rangka komitmen memberikan layanan prima yang optimal kepada Peserta ASABRI.

"Selain itu, untuk memastikan akses layanan yang lebih luas, ASABRI telah meningkatkan jaringan titik layanan melalui ASABRI Link yang sampai dengan saat ini telah mencapai 1.871 titik layanan yang tersebar di 13 mitra bayar di seluruh Indonesia," kata Wahyu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat