androidvodic.com

Momen Kapolri, Jamintel dan KASAD Nyanyikan Lagu Separuh Nafas, Hibur Peserta Kemala Run 2024 - News

Laporan Wartawan News Rahmat W Nugraha

News, JAKARTA - Bhayangkari bersama Yayasan Kemala Bhayangkari gelar lomba lari bertaraf internasional Kemala Run 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (9/6/2024).

Acara ini turut dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto.

Tak hanya itu Jamintel Kejagung, Reda Manthovani, dan KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak juga nampak ikut memeriahkan acara olahraga ini.

Setelah ikut berpartisipasi pada acara Kemala Run 2024. Terlihat Jendral Sigit, Reda dan Maruli naik ke atas panggung hiburan yang disiapkan pihak penyelenggara.

Ketiga terlihat masih menggunakan pakaian olahraga lengkap dengan sepatu untuk olahraga lari. Lagu berjudul Separuh Nafas dari Dewa 19 jadi lagu pertama yang dinyanyikan ketiganya.

Kemudian turut dinyanyikan juga lagu Rungkad karya Happy Asmara. Lalu lagu Bon Jovi berjudul It's My Life.

Tak ketinggalan ketiganya juga menyayikan lagu rock asal Indonesia berjudul Balikin karya Band Slank.

Sebagai informasi Kemala Run 2024 diikuti 10.000 peserta. Lomba lari ini terbagi dalam empat kategori. Kategori pertama Half Marathon dengan jarak 10KM, 5KM, Kids Dash yang melombakan jarak 100, 200, dan 300 meter, dan satu kategori non-lomba Disabilitas.

Ajang olahraga ini dipersembahkan oleh Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari atas dukungan Sponsor: Bank Artha Graha Internasional, Artha Graha Peduli.

Baca juga: Kemala Run 2024, Wujudkan Kepedulian Artha Graha Network pada Olahraga Lari

Kemudian SCBD, Gulavit, Takokak Win’s Tea, Discovery Hotels & Resorts, Electronic City, eci.id, Arthatel, Wahyukartu, Digital Korlantas, MEG, dan Creative Event Entertainment.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat