androidvodic.com

PBNU Salurkan Sapi Kurban Limosin dari Berbagai Elemen Masyarakat - News

News, JAKARTA - Menyemarakkan Iduladha 1445 H yang akan segera tiba, NU Care-LAZISNU mulai menerima amanah penyaluran hewan kurban dari berbagai elemen masyarakat dan mitra strategis. 

Kali ini, NU Care-LAZISNU PBNU menerima penyaluran sapi kurban dari Shopee Barokah, yang diterima langsung oleh Sekretaris Jenderal PBNU, KH Saifullah Yusuf di halaman Gedung Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Jalan Kramat Raya 164 Jakarta Pusat, pada Selasa (11/6/2024).

 “Mewakili PBNU, saya terima ini kurban dari Shopee Barokah, seperti tahun lalu yang juga menyerahkan sapi limosin ke LAZISNU PBNU,” tutur Sekjen PBNU yang akrab disapa Gus Ipul.

Gus Ipul mengatakan sapi jenis limosin seberat 1,2 ton itu akan dikurbankan dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerima.

"Kurban ini nanti dibagikan untuk para mustahiq, yang semoga semuanya menjadi keberkahan bagi masyarakat, PBNU, dan Shopee,” harapnya.

Sementara itu, Head of Public Affairs Shopee Indonesia, Radynal Nataprawira, mengaku bersyukur bisa menyalurkan kurban dan bekerja sama secara produktif dengan LAZISNU PBNU.

"Kami bersyukur telah terjalin kerja sama produktif dengan LAZISNU PBNU, dan kami juga berharap kurban yang disalurkan insyaAllah menjadi keberkahan bagi masyarakat luas, terutama UMKM yang berjuang bersama Shopee. “ ujar Radynal.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua PBNU, KH Choirul Sholeh Rasyid yang mengapresiasi kerja sama LAZISNU PBNU dengan Shopee Barokah.

“Alhamdulillah (kurban) sudah dua kali dengan Shopee Barokah, dan semoga penyerahan kurban ini juga semakin membawa berkah," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat