androidvodic.com

Dihadiri Menpora, Candra Aditiya Resmi Dilantik Jadi Ketua Umum PP Hikmahbudhi 2024-2026 - News

News, JAKARTA - Presidium Pusat Himpunan Mahasiswa Buddhis Indonesia (PP Hikmahbudhi) masa bhakti 2024-2026 resmi dilantik.

Acara pelantikan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan peringatan Hari Lahir Hikmahbudhi ke-53 tahun dengan memgambil tema "Membangun Peradaban Melalui Persatuan", pada Jumat (14/6/2024) malam.

Ketua Umum PP Hikmahbudhi, Candra Aditiya Nugraha mengatakan kesiapan mengemban amanah tanggungjawab selama 2 tahun ke depan.

Sejak awal berdirinya Hikmahbudhi di tahun 1971 hingga kini telah bertumbuh menjadi organisasi yang lebih matang.

Pada umur ke-53 tahun Hikmahbudhi masih selalu konsisten menjadi garda terdepan untuk umat Buddha, bangsa, dan negara.

"Sudah setengah abad lebih geliat mahasiswa Buddhis telah menunjukan eksistensinya di bumi pertiwi ini dan umur HIKMAHBUDHI ke-53 ini merupakan sebuah umur yang sudah dewasa sebagai organisasi mahasiswa buddhis yang terus konsisten manjadi garda terdepan untuk umat Buddha, bangsa dan Negara," kata Candra, dalam keterangannya pada Sabtu (15/6/2024).

Prosesi pelantikan tersebut dihadiri oleh Bhikkhu Sangha, Ario Bimo Nandito Ariotedjo (Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia), Bambang Patijaya (Anggota DPR RI sekaligus Ketua Umum Gemabudhi), Romo Asun (Ketua DPD Majubuthi DKI Jakarta), perwakilan majelis-majelis agama Buddha, para Ketua Umum Cipayung Plus, dan kader Hikmahbudhi terutama di daerah Jabodetabek.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat