androidvodic.com

Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Pegi: Baik-baik Saja, Hanya Kelihatan Lebih Kurus - News

News - Toni RM, kuasa hukum tersangka kasus pembunuhan Vina dan Rizky alias Eky di Cirebon, Pegi Setiawan, buka suara perihal kondisi kliennya saat ini.

Ia mengatakan bahwa Pegi Setiawan berada dalam kondisi baik-baik saja setelah ditangkap pihak kepolisian pada Mei 2024 lalu.

"Kondisi Pegi saat ini baik-baik saja, tidak mengalami tekanan atau penganiayaan yang diceritakan oleh terpidana yang terdahulu," ujarnya usai mendatangi Propam Mabes Polri, Kamis (20/6/2024), dilansir YouTube Kompas TV.

Toni menegaskan bahwa Pegi Setiawan berada dalam kondisi baik.

Hanya saja Pegi kelihatan lebih kurus dibandingkan saat pertama kali ditampilkan oleh Polda Jawa Barat sebagai tersangka kasus pembunuhan Vina Cirebon, Minggu (26/5/2024).

"Karena sekarang pada saat ketangkap juga sudah viral kan sudah ramai jadi, ya, mana beranilah, ya, kalau memang dulu itu terjadi (penganiayaan) kalau sekarang mana berani dikawal rekan-rekan media juga kan selalu update perkembangannya."

"Baik-baik saja hanya kelihatan lebih kurus saja daripada yang pertama kali ditampilkan saat konferensi pers Polda Jawa Barat itu," terangnya.

Adapun hari ini kuasa hukum Pegi mendatangi Propam Mabes Polri untuk melaporkan dugaan penyalahgunaan wewenang oleh penyidik.

Toni mengatakan ada sejumlah unggahan di akun Facebook Pegi yang tiba-tiba lenyap.

Padahal, unggahan itu menurutnya penting untuk membuktikan bahwa kliennya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon pada 2016 lalu.

"Kami menilai ini sangat penting, ini menguntungkan Pegi bahwa saat kejadian berada di Bandung bukan di Cirebon."

Baca juga: 7 Fakta Baru Kasus Vina Cirebon Versi Polri, Terungkap Ada Saksi yang Dijanjikan Uang oleh Pelaku

"Tapi postingan yang bagi kami penting hilang setelah muncul lagi akun Facebook-nya," ucap Toni.

Roni menyebut akun Facebook Pegi sempat menghilang setelah ditangkap polisi.

Tak berselang lama, akun Facebook itu kembali, tetapi sejumlah unggahan di dalamnya menghilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat