androidvodic.com

VIDEO EKSKLUSIF Ahmad Ali: Prabowo Tahu Saya 'Dedengkot' AMIN Tapi Beri Rekomendasi Cagub Sulteng - News

News, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad Ali menyatakan siap maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tengah (Sulteng) pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

Ahmad Ali mengaku, sebagai putra asli Sulteng, dirinya ingin berkontribusi besar untuk daerahnya tersebut.

Apalagi, dia menyadari jika kesuksesannya selama ini hingga bisa berada di jajaran politisi nasional serta menjadi Anggota DPR RI tidak terlepas dari kontribusi dan kepercayaan dari masyarakat Sulteng

Maka, saat ini, Ahmad Ali ingin kembali ke daerahnya untuk berkontribusi lebih besar.

Hal itu disampaikan Ahmad Ali saat sesi wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra di Studio Tribunnews, Palmerah, Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Pria kelahiran Morowali ini pun mengaku dirinya kini pada posisi nyaman sebagai seorang politisi serta Wakil Ketua Umum di Partai.

Bahkan, Ali menyadari zona nyaman yang didapatnya saat ini menjadi impian banyak orang untuk bisa berada diposisi seperti dirinya.

Namun, Ali menyebut dirinya sudah pada titik sangat nyaman.

Sehingga, saat ini dirinya ingin berkontribusi lebih besar ke masyarakat.

Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali melakukan sesi wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024). Dalam wawancara tersebut Ahmad Ali mengaku berencana maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah dalam Pilkada  2024 mendatang. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Wakil Ketua Umum Partai Nasdem Ahmad Ali melakukan sesi wawancara eksklusif dengan Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di Studio Tribun Network, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2024). Dalam wawancara tersebut Ahmad Ali mengaku berencana maju sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah dalam Pilkada 2024 mendatang. TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN (TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN)

"Saya ingin mewakafkan diri saya, dan meninggalkan kemewahan-kemewahan yang saya miliki di Jakarta, untuk kembali ke daerah, membangun Sulawesi Tengah," kata Ahmad Ali.

Ahmad Ali juga mengungkapkan banyak mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) di Sulawesi Tengah pada Pilkada serentah 2024.

Tak hanya itu, dia juga telah didukung oleh sejumlah partai politik untuk bisa maju di Pilgub Sulawesi Tengah.

Namun, Ali mengaku hingga kini partainya belum memberikan rekomendasi untuk dirinya maju dalam Pilkada. Dia meyakini bahwa tidak lama lagi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan memberikan rekomendasi itu.

Ahmad Ali juga mengaku sudah bertemu langsung dengan Presiden Terpilih sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika menerima rekomendasi untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah.

Dia mengaku terkesan sebab Prabowo Subianto justru memberikan rekomendasi kepada seseorang untuk maju Pilgub kepada dirinya.

Padahal, diketahui bersama jika Ahmad Ali merupakan 'dedengkot' atau tokoh yang bersebrangan dengan Prabowo di Pilpres 2024. Karena, Ahmad Ali merupakan Kepala Timnas Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Ahmad Ali juga mengaku mendapat pesan langsung dari Prabowo saat menerima rekomendasi Partai Gerindra untuk dirinya maju Pilgub Sulawesi Tengah.

"Tentu pesannya Pak Prabowo satu. ketika jadi gubernur, jangan pernah makan uang negara," ungkapnya.

Simak wawancara eksklusif Direktur Pemberitaan Tribun Network, Febby Mahendra Putra dengan Ahmad Ali.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat