androidvodic.com

HUT Bhayangkara ke-78, Aboe Bakar Al Habsyi Harap Polri Semakin Humanis  - News

News, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR RI, Aboe Bakar Al Habsyi berharap pada usia yang ke-78 tahun, Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin bisa memberikan perlindungan untuk masyarakat.

Selain itu, ia juga berharap sikap humanis yang dimiliki Polri, bisa semakin dirasakan oleh segenap rakyat Indonesia.

“Hari ini ulang tahun bagus sekali. Kita harapkan pengayoman dan perlindungan untuk masyarakat menjadi perhatian dan semakin harmonis. Dan paling tidak humanis semakin terasa untuk rakyat,” kata Aboe kepada News ditemui setelah perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024) petang.

Sementara itu dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78, turut dihadiri sejumlah pejabat penting tanah air termasuk Presiden Joko Widodo.

Dalam acara itu Jokowi hadir di Lapangan Silang Monas didampingi sang istri Iriana Joko Widodo.

Saat samping Jokowi, Iriana tampak anggun mengenakan pakaian batik berwarna merah marun yang dipadukan kalung berwarna emas.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menaikin mobil taktis
Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menaikin mobil taktis "Maung" buatan Pindad saat inspeksi pasukan upacara peringatan HUT ke-78 Bhayangkara di lapangan silang Monas, Jakarta, Senin, (1/7/2024).  (Youtube Setpres)

Selain Presiden dan Ibu Negara, acara itu juga turut dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wuri Ma'ruf Amin.

Tak hanya orang nomor satu dan nomor dua RI, Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih 2024-2029 yakni Prabowo Subianto juga hadir.

Prabowo tampak gagah mengenakan setelan jas abu-abu yang dipadukan dengan dasi berwarna merah dan peci hitam.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat