androidvodic.com

HUT Bhayangkara ke-78, Jazilul Fawaid Harap Polri Semakin Bisa Dipercaya Masyarakat  - News

News, JAKARTA - Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PKB, Jazilul Fawaid, berharap Kepolisian Negara Republik Indonesia semakin bisa dipercaya masyarakat.

Tentunya kata Jazilul pada usia yang ke-78 tahun, Polri juga menunjukkan kinerja yang lebih baik.

"Semoga Polri semakin presisi semakin bisa dipercaya dan dicintai oleh masyarakat. Tentunya dengan kinerja yang baik," kata Jazilul kepada News ditemui setelah perayaan HUT Bhayangkara ke-78 di Monas, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024) petang.

Sementara itu dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78 kemarin, turut dihadiri sejumlah pejabat penting tanah air di antaranya Presiden Joko Widodo.

Dalam acara itu Jokowi hadir di Lapangan Silang Monas didampingi sang istri Iriana Joko Widodo.

Saat disamping Jokowi, Iriana tampak anggun mengenakan pakaian batik berwarna merah marun yang dipadukan kalung berwarna emas.

Selain Presiden dan Ibu Negara, acara itu juga turut dihadiri Wakil Presiden Ma'ruf Amin beserta istri Wuri Ma'ruf Amin.

Baca juga: Komisi III DPR: Kenaikan Citra Positif Polri Jadi Modal Perbaikan Layanan Korps Bhayangkara

Tak hanya orang nomor satu dan nomor dua RI, Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih 2024-2029 yakni Prabowo Subianto juga hadir dalam acara itu.

Kemudian Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno juga terlihat di lokasi.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat