androidvodic.com

HUT Ke-56 Pusrehab Kemhan RI Yakin Bisa Kuat Lewati Tantangan di Masa Depan - News

News, JAKARTA - Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Pusrehab Kemhan RI) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56.

Kepala Pusat Rehabilitasi Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kapusrehab Kemhan RI), Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi dalam sambutannya menyampaikan untuk bisa terus melangkah bersama dengan kekuatan menghadapi tantangan ke depannya.

Begitupun meningkatkan kinerja dalam merehabilitasi dan membina para penyandang disabilitas personel TNI dan PNS Kemhan dengan segala kendala dan tantangan yang ada.

"Perayaan HUT ke-56 setahun sudah kita melewati dari 55, 55 adalah kekuatan, ini lebih lagi dan itu mendapatkan gambaran kita harus bisa menghadapi tantangan ke depan lebih prepare lagi, kita harus lebih kuat lagi dan kebersamaan," kata Daniel Lumadyo Wartoadi, Jumat (5/7/2024).

Harapan tersebut kemudian menjadi motivasi untuk terus berusaha bersikap profesional dari tahun ke tahun.

"Kita lihat kebersamaan dalam kegiatan ini yang kita utamakan dengan tim kita berusaha untuk menghadapi tantangan ke depan dengan lebih profesional dan kita lebih mantap dari hari yang lalu," ujar Daniel.

"Ini yang kita harapkan dengan HUT Pusrehab yang ke-56," lanjutnya.

Kapusrehab Kemenhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi saat jumpa pers di acara HUT Pusrehab Kemhan ke-56 tahun di Pusrehab Kemhan, Bintaro, Jumat (5/7/2024).

[Rizki Sandi Saputra]
Kapusrehab Kemenhan Brigjen TNI dr. Daniel Lumadyo Wartoadi saat jumpa pers di acara HUT Pusrehab Kemhan ke-56 tahun di Pusrehab Kemhan, Bintaro, Jumat (5/7/2024). [Rizki Sandi Saputra] (News/Rizki Sandi Saputra)

Dalam perayaan HUT ke-56 Pusrehab Kemhan turut menggelar acara Fun Bike dan Syukuran di Kementerian Pertahanan RI Pusat Rehabilitasi kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Selain Fun Bike olahraga bersama dan masih ada beberapa kegiatan lainnya, nanti kita ada lomba kecil-kecil, syukuran dan bakti sosial yang nanti akan kita kaitan dengan HUT negara kita 17 agustus," tutur Daniel Lumadyo.

Daniel Lumadyo menambahkan acara bakti sosial yang akan dilakukan kepada masyarakat sekitar diharapkan mampu memberikan kemandirian terkait dengan kesehatan.

"Juga yang tidak kalah penting dengan masyarakat sekitar, kita ingin membangun suatu lingkungan yang lebih bagus nanti ada pelatihan lagi seperti 2 tahun lalu untuk masyarakat sekitar," kata Daniel.

"Bagaimana untuk mengembangkan profesi diri bisa untuk mengembangkan kemandirian di masyarakat itu yang kita lakukan," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat