androidvodic.com

Gif Games dan Talao Jalin Kemitraan untuk Bangun Masa Depan Identitas di Metaverse - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

News, JAKARTA – Pencipta games berbasis NFT Tezotopia, Gif Games mengumumkan kemitraan baru dengan platform yang menyediakan solusi identitas untuk Web3, Talao untuk meningkatkan pengalaman para gamer dan interaksi mereka dengan merek.

Dilansir dari laman nftnewstoday.com, pada Kamis (3/2/2022) Tezotopia yang dibangun di jaringan Tezos adalah platform game strategi real-time Web3 yang memungkinkan pemain bersaing dalam metaverse futuristik.

Dengan integrasi teknologi Talao Passport3 dan Grow3, Tezotopia akan memberikan pengalaman baru bagi pemain, yang akan memberi merek fitur unik untuk berinteraksi dengan pemain.

Baca juga: Demi Metaverse, Meta Bawa Avatar 3D ke Instagram Stories

Pemain Tezotopia dapat membagikan identitas avatar atau data mereka dengan tetap menghormati privasi pemain, menggunakan teknologi Talao's Passport3.

Dengan ini pemain dapat membuktikan apakah mereka seorang pelajar, VIP, pelanggan lama atau seseorang yang berusia lebih dari 18 tahun tanpa mengungkapkan data mereka.

Dalam metaverse Tezotopia, pemain dapat memutuskan kapan, dengan siapa dan dalam kondisi apa mereka dapat membagikan identitas digital kepada pemain lain.

Pemain juga bisa memperoleh keuntungan dari voucher atau keuntungan yang diberikan oleh merek di mana mereka menjadi pelanggan tanpa perlu mengungkapkan identitas mereka.

Pendiri Tezotopia, Joab Garza mengatakan untuk memaksimalkan pengalaman pemain, mereka telah membangun identitas digital serbaguna.

Baca juga: Epic Games Suntik Dana Untuk Spire Animations, Siap Gabung ke Dunia Metaverse

“Tezotopia adalah game yang sama sekali baru yang dibuat untuk Web3. Masa depan game ada di blockchain, dan kami berada di garis depan. Untuk memaksimalkan pengalaman pengguna, kami telah membangun identitas digital serbaguna untuk pemain, sepenuhnya dapat ditindaklanjuti untuk merek, tetapi tanpa mengorbankan privasi pemain. Ini adalah ambisi kami bersama tim Talao,” kata Joab Garza

Teknologi Grow3 Talao, akan mengizinkan merek merekrut gamer dan dapat mengembangkan program akuisisi atau loyalitas tertentu, sementara merek dapat memastikan privasi games dapat terjaga.

Chief Operating Officer Talao, Thierry Thevenet menambahkan jika teknologi Talao yang diterapkan dalan Tezotopia dapat memungkinkan pemain memanfaatkan teknologi mereka sepenuhnya.

“Aplikasi Web3 memberi pengguna kendali atas data mereka. tetapi jangan izinkan platform memiliki akses ke informasi tentang pelanggan mereka. Dalam konteks ini, merek tidak akan dapat memanfaatkan alat akuisisi atau retensi tradisional mereka seperti iklan, kupon, atau kartu loyalitas. Teknologi kami, yang diterapkan di Tezotopia Metaverse, akan memungkinkan mereka memanfaatkan alat ini sepenuhnya,” kata Thierry Thevenet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat