androidvodic.com

Paris Hilton Luncurkan NFT Autobiografi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Nur Febriana Trinugraheni

News, JAKARTA – Sosialita dan aktris berkebangsaan Amerika, Paris Hilton meluncurkan serangkain Non-Fungible Token (NFT) otobiografi di pasar Origin Story.

NFT yang Paris Hilton luncurkan dijuluki “Paris: Past Lives, New Beginnings”.

Mengutip dari laman coindesk.com, Jumat (04/02/2022) koleksi NFT Paris Hilton dirilis di Origin Protocol, dan Hilton juga bertindak sebagai investor dan penasihat di Origin Protocol. NFT ini menampilkan Paris Hilton dan superstar sintesis Superplastic, Dayzee.

Baca juga: Beli Motor Gratis NFT, Jadi Taktik Marketing Produsen Motor Listrik Asal Inggris Neo Matrix

Paris Hilton mengungkapkan jika peluncuran koleksi NFT-nya ini memiliki pesan untuk membantu pemberdayaan perempuan.

“Proyek kolaboratif ini telah berjalan selama hampir satu tahun dan mewakili lebih dari dua dekade perjalanan saya di mata publik. Dengan koleksi ini saya juga ingin mengirim pesan bahwa 'Kebenaran Akan Membebaskan Anda' dan membantu memberdayakan perempuan,” kata Hilton kepada CoinDesk dalam sebuah pernyataan email

Januari lalu, Hilton pertama kali membahas NFT saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Dan pada November tahun lalu, Paris Hilton menikahi Carter Reum, seorang pemodal ventura.

Pada wawancara sebelumnya dengan coindesk pada bulan April 2021, Hilton mengatakan jika NFT telah mengambil alih seluruh fikiran dan jiwanya yang membuatnya terobsesi dan bersemangat.

Baca juga: GameStop Bermitra dengan Immutable X untuk Luncurkan Pasar NFT

Akhir-akhir ini banyak selebritas dan merek fashion mewah yang meluncurkan NFT. Untuk beberapa bintang, peluncuran ini sebagai sebuah upaya untuk berinvestasi, dan sementara yang lain melakukan peluncuran untuk berpartisipasi dalam sebuah gerakan.

Beberapa selebritas yang sudah meluncurkan NFT-nya antara klain rapper Eminem, Shawn Mendes, Jimmy Fallon, Snoop Dog dan Justin Bieber.

Terkini Lainnya

  • Paris Hilton mengungkapkan jika peluncuran koleksi NFT-nya ini memiliki pesan untuk membantu pemberdayaan perempuan.

  • Semangat Mendukung Produk Lokal, Antusiasme Pengguna Shopee di Seluruh Indonesia

  • BERITA REKOMENDASI

  • Skoda India Luncurkan Platform NFT

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat