androidvodic.com

Hyundai Ioniq 5 Dapat Upgrade Baterai Lebih Besar dan Teknologi Baru - News

Laporan Wartawan News, Dafit Adi Prasetyo

News, JAKARTAHyundai Ioniq 5 akan mendapat peningkatan baterai yang lebih besar dan teknologi baru sebagai bagian dari pembaruan model tahun 2023.

SUV ini akan menggunakan baterai kapasitas 77,4kWh mulai akhir tahun ini dan beberapa peningkatan teknologi baru.

Ioniq 5 saat ini ditawarkan dengan baterai 58kWh dan motor 167bhp; atau baterai 73kWh dengan dua motor yang bersama-sama menghasilkan 214bhp atau 300bhp.

Baca juga: Hyundai dan Kia Tarik Setegah Juta Kendaraan di AS Karena Risiko Kebakaran

Hyundai sendiri belum mengungkapkan mengenai statistik jangkauan atau kinerja untuk model baterai 77,4kWh baru, tetapi masih akan ada dua output daya tertinggi dan varian 58kWh yang dijual.

Selain itu, fitur pengkondisian baterai baru akan memungkinkan Ioniq 5 secara otomatis menyesuaikan suhu baterainya, mengoptimalkan pengisian daya baik dalam kondisi panas maupun dingin.

Opsi teknologi tambahan sebagai bagian dari pembaruan model baru diantara nya termasuk peredam guncangan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, kontrol bodi, dan penanganan pada mobil listrik ini.

Baca juga: Mengenal Fitur Bluelink pada Hyundai Creta, Bikin Anda Aman dan Nyaman dalam Berkendara

Pengemudi akan dapat memilih kaca spion digital dan kaca samping digital, untuk opsi kaca samping digital nantinya akan tersedia pada mobil Hyundai di Eropa untuk pertama kalinya.

Sementara itu, Ioniq 5 sudah menawarkan opsi ini di negara asalnya Korea Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat