androidvodic.com

Blockchain CoinEx Smart Chain Fasilitasi Proyek Kripto Lewat Program Dukungan Bernilai Jutaan Dolar - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Kebutuhan akan blockchain publik yang terpadu dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) untuk transaksi yang lebih murah menjadi dasar bagi bursa kripto CoinEx untuk memperluas ekspansi ekosistem mereka.

Langkah ini dilakukan dengan memusatkan pada blockchain CoinEx Smart Chain (CSC), yang menjalankan program untuk mendukung proyek-proyek kripto, melalui program yang disebut Dukungan Multi-Juta Dolar.

“Kami menawarkan tidak hanya ekosistem yang efisien dan berbiaya rendah, tetapi juga dukungan pendanaan untuk proyek melalui rencana ‘Dukungan Multi-Juta Dolar dan ‘Dukungan Pendanaan Khusus Lima Juta USD untuk ekologi metaverse,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang dalam keterangan tertulis, Selasa (7/6/2022).

Baca juga: Setengah dari Investor Kaya di Asia Memiliki Aset Kripto dalam Portofolio Mereka

Yang menambahkan bahwa, CSC yang telah berjalan dengan stabil sejak peluncuran mainnet-nya pada Juni 2021 lalu.

"Sebagai public chain yang sepenuhnya kompatibel dengan EVM, CSC mengadopsi mekanisme konsensus inovatif CPoS, menghasilkan block dalam hitungan detik dan membebankan biaya serendah US$0,01, dengan komitmen untuk membangun ekosistem keuangan terdesentralisasi berkinerja tinggi,” ungkap Yang.

CSC merangkul segmen blockchain baru. Ini telah menjadi angin segar bagi para pengembang yang bersemangat dengan ide mereka, serta membuka peluang untuk hadirnya chain baru yang menjanjikan di masa depan.

“Dengan program ‘Dukungan Multi-Juta Dolar,’ CSC mendorong lebih banyak pengembang untuk bermigrasi atau membangun proyek di ekosistem CSC dan menikmati pengalaman pengembangan yang lebih baik,” ujar Yang.

Baca juga: Bukan Bitcoin, Ternyata Mata Uang Kripto Ini yang Pimpin Kenaikan Harga

CSC memberikan solusi untuk transaksi yang lebih cepat dan berbiaya gas murah, sehingga pengembang dapat merasakan public chain berkualitas tinggi dan sudah terintegrasi dengan EVM.

Bahkan, sejak tahun lalu, CSC telah menyelesaikan serangkaian rencana perluasan ekosistem yang dibuktikan dengan produk cross-chain bridge, hackathon, dua dana pendukung utama, perekrutan Duta Besar, dan lain-lain.

Selain program luar biasa tersebut, CSC juga menghadirkan program Dukungan Pendanaan Khusus Lima Juta USD untuk ekologi metaverse guna memberdayakan proyek-proyek Fi+, alias DeFi yang lebih luas dan beragam.

“Public Chain tidak dapat ditingkatkan nilainya tanpa ekosistem yang makmur, dan proyek-proyek yang sangat baik adalah kunci untuk menonjol dari persaingan ketat public chain. Inilah alasan CSC meluncurkan program Dukungan, guna membangun ekosistem inti,” ujar CEO CoinEx tersebut.

Program Dukungan CSC telah hadir sebagai katalisator yang kuat untuk pengembangan aplikasi yang muncul di ekosistem CSC, yang mencakup proyek DeFi, NFT, metaverse, data DAO, SocialFi dan aplikasi privasi.

“Ini akan menguntungkan tidak hanya tim yang telah membangun proyek mereka di CSC tetapi juga mereka yang berencana untuk melakukannya,” tambah Yang.

Terkini Lainnya

  • Yang menambahkan bahwa, CSC yang telah berjalan dengan stabil sejak peluncuran mainnet-nya pada Juni 2021 lalu.

  • Memanfaatkan Fitur Shopee Live, Pesanan Brand Sepatu Lokal Dushishoes Meningkat Hingga 16 Kali Lipat

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat