androidvodic.com

Kalahkan Bitcoin, Harga Polygon Melesat Naik Selama Bear Market - News

Laporan Wartawan News  Namira Yunia Lestanti

News, NEW YORK –  Harga koin Polygon terpantau meroket lebih dari delapan persen selama sepekan, meski guncangan bear market tengah melanda pasar cryptocurrency.

Tercatat selama perdagangan Rabu (19/10/2022) pergerakan harga Polygon telah meroket sebanyak 0,58 persen dalam 24 jam dan naik 8,35 persen selama sepekan.

Peningkatan tersebut mendorong harga koin kripto ini melesat menuju ke level 0.8603 dolar AS.

Kenaikan tersebut jadi yang terbesar selama perdagangan di pasar kripto, hingga membuat Polygon dapat mengungguli reli Bitcoin yang justru terlihat merosot sebanyak 2,16 persen di sepanjang perdagangan Rabu (19/10/2022)

Lonjakan pada koin kripto ini mulai terjadi setelah Polygon melakukan serangkaian kemitraan dan integrasi, salah satunya dengan memungkinkan pengembang dan investor meluncurkan ribuan dApps di jaringan Polygon.

Menurut Alchemy, setidaknya sudah lebih dari 53.000 aplikasi terdesentralisasi yang telah diluncurkan di jaringan Polygon. Angka tersebut  melompat delapan kali lipat atau sekitar 60 persen sejak bulan Juni lalu.

Baca juga: Pesona NFT Pacu Adidas dan Prada Luncurkan Proyek Baru di Jaringan Polygon

Seperti yang terbaru, dimana Polygon menjalin kemitraan bersama SuperLay perusahaan ventura Web3 terkemuka, Polygon mengoptimalkan aplikasi terdesentralisasi itu agar dapat membantu para investor untuk menghemat biaya serta mempercepat transaksi transfer.

Mengutip dari CoinGape, Polygon saat ini juga tengah gencar meluncurkan portal pengaduan tindakan kejahatan di industri kripto bersama polisi India.

Hadirnya sejumlah inovasi tersebut yang kemudian membuat popularitas  koin Polygon mulai naik hingga harga  kripto satu ini ikut terkerek ke level tertinggi.

Baca juga: Tak Terpengaruh Isu Resesi, Analis Willy Woo Prediksi Investor Bitcoin Akan Tembus 1 Miliar

Meski pasar kripto kini tengah dilanda bear market atau penurunan harga secara berkepanjangan akibat terpengaruh gejolak panas The Fed, para analis kripto percaya bahwa Polygon akan terus menjadi aset digital dengan fundamental yang kuat selama beberapa pekan kedepan.

Hal ini mengingat saat ini pergerakan reli Polygon terus mencatatkan kenaikan yang stabil hingga dapat  melesat ke zona hijau.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat