androidvodic.com

Anak Bos BCA Ikut Ramaikan Persaingan Industri Marketplace, Ini Target di Tahun Pertamanya - News

Laporan Wartawan News, Ismoyo

News, JAKARTA - Dunia industri marketplace dalam negeri kini semakin ramai dengan adanya pemain baru, yakni Zabetmart.

Pendiri Zabetmart, Elizabeth AM Setiaatmadja mengatakan, platform ini tak hanya sekedar marketplace seperti pada umumnya.

Melainkan juga menjadi rumah para sociopreneur atau pelaku bisnis yang bisnisnya bertujuan membantu kehidupan sosial masyarakat.

"Zabetmart diluncurkan untuk membantu referal secara Corporate bagi para business owner yang tergabung di komunitas," ucap Elizabeth dalam keterangannya dikutip, Jumat (31/3/2023).

"Oleh karenanya, partner di Zabetmart sudah pasti terkurasi serta membuka peluang reseller atau dropshipper bagi masyarakat Indonesia," sambungnya.

Ia mengatakan, Zabetmart tidak memasang target yang terlalu tinggi di tahun pertamanya berdiri.

Bahkan, jumlah pengusaha atau pelaku UMKM yang ditargetkan dapat dijadikan partner maksimal hanya berkisar 250 partner.

"Target sampai akhir tahun enggak mau sampai ribuan. Paling banyak mungkin 250 tapi berkualitas dan produknya semua orang pasti pakai," papar Elizabeth.

"Saya lebih baik jumlah partnership sedikit tapi berkualitas. Saya enggak mau banyak kompetitif, yang ada malah banting-banting harga, yang saya mau benar-benar kualitas," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, Elizabeth merupakan Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk atau BCA yakni Jahja Setiaatmajda.

Meskipun bisa memanfaatkan kemudahan yang dimiliki ayahnya, namun Elizabeth lebih memilih untuk mengembangkan kariernya sendiri dari nol dan membangun business dan networking sendiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat