androidvodic.com

NFT Serial Star Wars Resmi Rilis, Satu Token Dijual 39,99 Dolar AS - News

Laporan Wartawan News Namira Yunia Lestanti

News, NEW YORK – Raksasa pembuat NFT, Cryptoys dilaporkan tengah menjajaki rencana meluncurkan token digital terbaru dengan tema serial superhero Star Wars.

Informasi tersebut mencuat setelah akun Twitter bernama @flowverse_ membocorkan perilisan token digital Star Wars besutan platform Cryptoys yang rencananya akan meluncur di jaringan Blockchain Flow.

Sejalan dengan isu perilisan tersebut, CEO Cryptoys Will Weinraub juga turut membenarkan bahwa perusahaannya dalam waktu dekat akan meluncurkan token NFT bertema superhero Star Wars.

Baca juga: Dominasi Pasar NFT, Kapitalisasi Pasar Yuga Labs Tembus 4 Miliar Dolar AS

“Kita semua telah menjadi penggemar Star Wars sejak kita masih kecil, itulah sebabnya membawa mainan digital koleksi Star Wars ke platform Cryptoys adalah mimpi yang mutlak menjadi kenyataan,” ujar Will Weinraub, CEO Cryptoys, pada Kamis (4/5/2023).

Lebih lanjut Weinraub menjelaskan Cryptoys Star Wars NFT akan menampilkan 15 karakter ikonik termasuk karakter Luke Skywalker, Princess Leia, dan Darth Vader.

Tak hanya itu, Cryptoys juga akan melengkapi seri NFT ini dengan senjata digital seperti yang ada di film sci-fi Star Wars, adapun senjata digital Star Wars NFT diantaranya “Common”, “Rare”, “Legendary”, “Grail”, “Ultra Grail” dan “holokron”.

Dibuat unik dari token digital lainnya, Star Wars NFT akan meluncur dengan mengusung desain bergaya kartun. Sayangnya NFT ini akan dijual secara terbatas.

Seperti yang dikutip dari Decrypt, koleksi ini diperkirakan rilis pada 24 Mei 2023 dengan satu token dibanderol seharga 39,99 dolar AS sekitar Rp 586 ribu.

Sebagai informasi koleksi NFT Star Wars seperti ini sebelumnya Pernah dirilis platform koleksi digital Veve pada April 2021 silam.

Tak hanya NFT Star Wars, di kesempatan itu Veve juga turut meluncurkan token digital bertema Disney dan Marvel.

Meski begitu , CEO Cryptoys mengklaim bahwa NFT besutannya akan dijual berbeda dari yang lainnya, dimana setiap paket NFT yang diterima pembeli bersifat rahasia, artinya pembeli tidak akan mengetahui karakter mana yang akan mereka terima sampai mereka membukanya.

Terkini Lainnya

  • Cryptoys Star Wars NFT akan menampilkan 15 karakter ikonik termasuk karakter Luke Skywalker, Princess Leia, dan Darth Vader.

  • Memanfaatkan Fitur Shopee Live, Pesanan Brand Sepatu Lokal Dushishoes Meningkat Hingga 16 Kali Lipat

  • BERITA REKOMENDASI

  • Kominfo dan KPK Sosialisasikan SPI untuk Berantas Korupsi

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat