androidvodic.com

Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Saat Ramadan di Lazada Bisa Lebih Hemat Hingga 75 Persen! - News

News - Selama bulan Ramadan hingga menyambut Hari Raya Idul Fitri, banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan. Mulai dari bahan-bahan untuk menu sahur dan berbuka, perlengkapan ibadah, aneka dekorasi rumah hingga baju baru untuk lebaran.

Dengan banyaknya kebutuhan, tentu berbelanja dengan memanfaatkan berbagai diskon dan penawaran menarik akan membuatmu bisa lebih hemat dan dapat mengatur pengeluaran dengan baik.

Apalagi selama bulan Ramadan ini biasanya juga bertabur sale menarik yang bisa kamu manfaatkan. Salah satunya yaitu Lazada Ramadan Sale yang berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari tanggal 8 Maret hingga 8 April, sehingga bisa membantu konsumen memenuhi kebutuhan mereka di setiap fase dalam menyambut Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Menariknya lagi, Lazada juga menyediakan penawaran terbaik di puncak Mega Sale Ramadan dengan memberikan diskon hingga 75 persen serta voucher bonus hingga 1,4 juta rupiah. Puncak Mega Sale Ramadan dari Lazada ini dimulai tanggal 24 Maret hingga 31 Maret 2024. 

Tidak hanya diskon dan voucher bonus, tentunya Lazada juga selalu memberikan Gratis Ongkir tanpa minimum pembelian se-Indonesia. 

Ditambah lagi, kesempatan memenangkan 1 paket Umroh gratis yang bisa kamu dapatkan dengan bermain Lucky Egg melalui aplikasi Lazada.

Baca juga: Ramadan Mubarak! Lazada Siapkan Promo untuk Kaum Mumpung-Mumpung Hingga Berdayakan Seller

Diskon Tambahan Terbatas di LazMall Daily

Lazada juga memberikan voucher diskon tambahan sebesar 50 persen di Lazada Ramadan Mega Sale untuk brand-brand kesayangan untuk kamu lebih hemat saat belanja kebutuhan rumah dan harian di LazMall Daily. Diantaranya, yaitu:

  • Berbagai produk susu, seperti produk dari Frisian Flag yang memiliki pilihan lengkap mulai dari  produk susu bubuk keluarga, susu UHT hingga kental manis, serta produk susu dari Ultramilk dengan penawaran terbaik untuk stok kebutuhan susu harian keluarga.
  • Produk kebersihan rumah dari Downy, bisa digunakan membeli paket bundling pelembut pewangi sehingga belanja semakin hemat. Tak ketinggalan produk Stella untuk pengharum ruangan untuk membuat rumah bersih dan wangi sebagai persiapan menyambut tamu dan kerabat ke rumah saat lebaran.

Voucher spesial diskon tambahan ini berlaku mulai 25 hingga 31 Maret dan hanya tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi, langsung cek LazMall Daily agar kamu tidak kehabisan diskon menarik ini, ya!

Promo Buy 1 Get 1 Khusus Kebutuhan Harian  

Selain voucher spesial diskon tambahan, Lazada juga memberikan penawaran terbaik berupa buy 1 get 1 yang disediakan oleh brand dari flagship atau official store di Lazada, yaitu:

  • Milo Ball, menawarkan Honey Star 70 gram gratis, untuk setiap pembelian Milo Ball 70 gram.
  • Kecap Bango, menawarkan free Bango refill 735ml untuk pembelian produk yang sama.
  • Keju PROCHIZ memberikan penawaran beli 1 gratis 1 untuk produk Prochiz slices.
  • Sambal botol Sasa ekstra pedas, menyiapkan hadiah produk yang sama untuk setiap pembeliannya.
  • Sabun cuci piring Ekonomi dari Wings juga memberikan penawaran beli 1 gratis 1 untuk salah satu produknya.

So, tunggu apalagi? Jangan sampai kamu melewatkan penawaran menarik di Lazada Ramadan Mega Sale untuk belanja berbagai kebutuhan rumah tangga harian di bulan Ramadan sekaligus persiapan untuk menyambut lebaran.

Untuk mendapat rekomendasi produk terbaik di berbagai kategori di Lazada lainnya, kamu juga bisa langsung cek LazMall Daily, ya!

Baca juga: Pastikan Belanja Jadi Lebih Hepi, Lazada Berikan Layanan Terbaik dengan Fitur Berteknologi AI

Terkini Lainnya

  • Selama bulan Ramadan ini biasanya bertabur sale menarik yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja kebutuhan, salah satunya yaitu Lazada Ramadan Sale.

  • Semangat Mendukung Produk Lokal, Antusiasme Pengguna Shopee di Seluruh Indonesia

  • BERITA REKOMENDASI

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat