androidvodic.com

Ramaikan Pasar Aset Kripto Indonesia, Token Platform Bittime Siapkan Airdrop 3 Juta Koin - News

News, JAKARTA - Token platform Bittime, Palapa (PLPA) kembali meluncurkan kampanye airdrop untuk meramaikan pasar aset kripto Indonesia.

Airdrop adalah sebuah metode distribusi aset kripto kepada sebagian orang, komunitas, atau publik yang diberikan secara cuma-cuma dengan mengikuti beberapa aktivitas.

CEO Bittime, Ryan Lymn mengatakan, gelaran airdrop bertajuk Deposit to Earn kali ini lebih eksklusif dibandingkan event sebelumnya.

Baca juga: Bittime Alokasikan 1,5 Miliar Token Palapa untuk Investor Pemula

“Dalam gelaran airdrop terbaru ini, kami memberikan hadiah total hingga 3.000.000 PLPA. Sebagai token platform Bittime, airdrop Palapa kali ini akan memberikan pengalaman eksklusif dalam ekosistem,” ungkap Ryan ditulis Sabtu (18/5/2024).

Adapun untuk dapat berpartisipasi dalam event airdrop kali ini, terdapat beberapa tahap untuk diikuti. Pertama, peserta harus registrasi aplikasi Bittime dan melakukan verifikasi (KYC) identitas dahulu.

Kedua, peserta wajib bertransaksi baik deposit, jual beli, atau staking. Nantinya setiap mencapai jumlah tertentu, peserta bisa mendapatkan kesempatan untuk membuka paket hadiah. Ketiga, peserta bisa mengundang teman untuk memperbesar jumlah poin akumulasi.

Baca juga: Usai Terdaftar di Bappebti, Bittime Akan Bikin Token Palapa

Peserta akan mendapatkan sejumlah poin secara acak dengan membuka paket hadiah. Selanjutnya, sistem akan mendistribusikan token berdasarkan statistik poin peserta setelah event airdrop selesai.

Ia berharap dengan adanya airdrop kali ini, publik dan masyarakat dapat mengenal dan menikmati berbagai fitur dalam ekosistem Bittime.

“Karena Palapa adalah token platform Bittime, maka nantinya masyarakat yang memperoleh airdrop ini akan mendapatkan banyak keuntungan. Pasalnya, ada banyak utilitas token Palapa untuk platform Bittime,” jelasnya.

Baca juga: Industri Kripto Berkontribusi ke Penerimaan Negara, Bittime Kantongi Penghargaan Pajak

CEO Palapa Jimmy Siswanto Wong mengatakan, beberapa fungsi token Palapa di ekosistem Bittime nantinya antara lain sebagai diskon biaya transaksi berdasarkan jumlah PLPA yang dimiliki, hingga kuota penarikan dan deposit gratis.

“Sebagai token platform Bittime, kami berkomitmen untuk memberikan banyak keuntungan bagi para holder Palapa. Khususnya dalam ekosistem Bittime, ada berbagai fitur khusus yang dapat digunakan holder Palapa dan tentunya menguntungkan,” jelasnya.

Jimmy menambahkan, sebagai salah satu token platform lokal, Palapa menyiapkan diri untuk menjadi garda terdepan industri Web3 Indonesia. Apalagi, saat ini pasar aset kripto tengah berada dalam masa yang positif di tengah berbagai sentimen.

“Saat ini industri blockchain dan Web3 di Indonesia tengah berkembang dan terus tumbuh menghijau. Ini kesempatan terbaik bagi masyarakat untuk mendukung dan memiliki token lokal," ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat