androidvodic.com

Pengguna Sudah Lebih dari 500 Ribu Orang, Bittime Jadi Crypto Exchange Terbesar ke-3 di RI - News

News, JAKARTA - Platform investasi aset kripto, Bittime berhasil menjadi crypto exchange terbesar ketiga di Indonesia dalam 15 bulan setelah beroperasi.

CEO Bittime, Ryan Lymn mengaku bangga atas data yang diberikan CoinGecko yang merupakan salah satu platform agregasi data aset kripto independen terbesar di dunia.

"Bittime sangat mementingkan keamanan, kenyamanan, dan diversifikasi aset kripto untuk penggunanya. Inilah alasan utama mengapa Bittime disukai oleh pengguna,” jelas Ryan ditulis Selasa (28/5/2024).

Baca juga: Ramaikan Pasar Aset Kripto Indonesia, Token Platform Bittime Siapkan Airdrop 3 Juta Koin

Menurutnya, Bittime berkomitmen menyediakan token meme dan hype yang terbaru serta populer di pasar aset kripto. Saat ini, pengguna Bittime telah mencapai lebih dari 500.000 orang dan terus menerus bertambah.

Selain itu, Bittime juga menghadirkan produk staking. Produk ini membantu pengguna memperoleh imbal hasil yang stabil selama periode kepemilikan token.

Ia menyebut, produk staking Bittime telah mendapat izin resmi dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Baca juga: Bittime Alokasikan 1,5 Miliar Token Palapa untuk Investor Pemula

Dimana, saat ini hanya ada dua platform pertukaran aset kripto yang memiliki izin tersebut di Indonesia.

Mencermati permintaan pasar adalah salah satu fokus Bittime demi memberikan pengalaman terbaik untuk masyarakat dan investor aset kripto. Karena itu, Bittime baru-baru ini juga merilis kampanye token platform, bernama Palapa.

“Kehadiran token Palapa akan sangat mendorong peningkatan ekosistem Bittime. Dengan memiliki token Palapa, pengguna akan dapat meningkatkan pengalaman perdagangan aset kripto mereka dan memperoleh banyak keuntungan dengan berpartisipasi dalam pertumbuhan Bittime,” kata Ryan.

Baca juga: Bittime Kantongi Izin Staking Kripto dari Bappebti

Ryan menjelaskan, Palapa sebagai token platform utilitas merupakan modul fungsional penting yang akan menguntungkan pemiliknya sebagai pengguna Bittime.

"Dalam roadmap-nya, token Palapa juga akan memiliki produk derivatif dan staking," tuturnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat