androidvodic.com

Ganti Oli Motul di Bengkel yang Nongol di Waze dan Google Map, Diganjar Nonton Grand Prix di Sepang - News

News, JAKARTA- Pelumas Motul memberi kesempatan kepada konsumen nonton bareng Grand Prix di Sepang, bulan Oktober 2016 nanti.

Bekerja sama dengan Google Indonesia, Motul Indonesia mendorong pengguna pelumasnya untuk melakukan penggantian oli berkala di jaringan bengkel Motul yang tampil di aplikasi Google Map, dan Waze, ataupun SMS blast (LBA).

"Pada saat promo ini berlangsung, titik-titik tempat bengkel yang menyediakan oli Motul akan terlihat di aplikasi-aplikasi tersebut dan/atau SMS," kata Bussiness Development Manager PT Cipta Makmur Sekata, distributor Motul, Johan Wijaya di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

"Pelanggan Motul yang kemudian melakukan transaksi penggantian oli Motul dengan menunjukkan kode promo/sms itu akan mendapatkan kesempatan undian berhadiah utama VIP Incentive Trip ke Malaysian Grand Prix di Sepang bulan Oktober 2016," imbuh Johan.

Johan menjelaskan, periode promo akan diselenggarakan mulai dari bulan Juni 2016 sampai Agustus 2016.

Untuk mendukung kegiatan-kegiatan promo tersebut, salah satu kegiatan brand activity yang dilakukan dan akan terus dijalankan Motul tahun ini adalah Nonton Bareng MotoGP (NoBar).

Kegiatan NoBarMotul pertama kalinya diadakan pada awal bulan April lalu di Kota Makassar. Ajang yang sama berikutnya akan digelar di Kota Yogyakarta, Bandung dan atau Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat