androidvodic.com

Motul Indonesia Sponsori Klub BRM Motorsport di Ajang Reli dan Sprint - News

News, JAKARTA- Berpartisipasi memajukan olahraga motorsport di Indonesia, pelumas Motul mensponsori beberapa klub otomotif roda empat dan roda dua yang berlaga di sejumlah kejuaraan nasional tahun 2016 ini.

Di olahraga balap mobil, Motul Indonesia memberikan sponsorship kepada tim GT Radial-Motul di kejuaraan drifting, tim B16 APSpeed-Perfourm Motorspport di kejuaraan ISSOM-STC, dan BRM Motorsport di kejuaraan reli dan sprint.

"Di luar tim balap roda empat tersebut, kami Motul Indonesia juga mengembangkan dukungannya kepada para mahasiswa mahasiswi Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta yang tergabung dalam tim Garuda UNY Racing Team," kata Bussiness Development Manager PT Cipta Makmur Sekata, distributor pelumas Motul, Johan Wijaya di Jakarta, Selasa (12/4/2016).

Mereka berkompetisi di event Student Formula Japan, International Student Car Competition, Kontes Mobil Hemat Energi, dan Kompetisi Mobil Listrik Indonesia.

Balap roda dua

Johan juga menjelaskan, di olahraga otomotif roda dua, tahun ini Motul Indonesia juga memberikan dukungannya kepada tim MS Racing dengan pebalap senior Faryd Sungkar dan Honda Loyaltech Racing Team (Banten). "Keduanya berlaga di kelas 125cc dan 150cc," kata Johan Wijaya.

Johan menambahkan, Motul Indonesia juga memberikan sponsorship kepada salah satu tim di Kalimantan melalui Amang Daytona Racing Club (ADRC – Palangkaraya) di kelas IMI Road Race.

Untuk mendukung kegiatan Vespa Balap Indonesia, di tahun 2016 ini Motul Indonesia juga memberikan sponsorship kepada tim Baruna Scooter Team (BST).
Diharapkan dengan kegiatan-kegiatan sponsorship ini, "Motul di Indonesia dapat memberikan kontribusi positif pada dunia balapan di tanah air," tegas Johan Wijaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat