androidvodic.com

Pertamina Lubricants Pamerkan Pelumas Karya Anak Negeri - News

News, JAKARTA – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir 10 Agustus  – 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Pertamina Lubricants tampil di pameran ini sebagai salah satu sponsor utama. Selama pameran, Pertamina Lubricants akan menggelar serangkaian event untuk mengajak audiens mengenal lebih dekat pelumas formula anak negeri.

Event selama GIIAS 2017 akan dikemas dengan berbagai kegiatan seru seperti talkshow series, competition & games, aktivasi di social media, sharing session bersama komunitas, dan promo pelumas.

“Di GIIAS tahun ini kami mengutamakan edukasi dan juga interaksi dengan pengunjung, dan memberikan promo yang spesial sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pelanggan setia Pertamina Lubricants.” ungkap Andria Nusa, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants dalam keterangan pers kepada Tribunnews, Rabu (9/8/2017).

Baca: Ucapan Selamat Datang Wapres Jusuf Kalla Terpasang di Booth Lexus

Baca: Otonomi Daerah untuk Batam Adalah Kecelakaan Sejarah

Booth utama Pertamina Lubricants berada di Hall 6E dan booth sales berada di Conventional Hall dan Prefunction Hall. Produk yang ditampilkan antara lain Fastron Synthetic Oil Series, Enduro Series, dan Meditran SX Bio.

Pengunjung dapat melihat replika Lamborghini serta kendaraan lainnya dan mengikuti racing games.

Program promo meliputi pembeli 3L Fastron Series mendapatkan 1L Enduro Matic, dan kaos gratis khusus untuk pembelian Fastron Platinum.

Pengunjung yang bisa menunjukan STNK mobil kurang dari 1.5 tahun akan mendapatkan diskon 50 persen semua pelumas Fastron Series.

Untuk pelanggan setia Enduro Series, pelumas khusus roda dua, pengunjung dapat menikmati promo Beli 4L Gratis 4L untuk mereka yang menunjukan STNK motor di tempat.

Diskon 50 persen juga berlaku bagi pengendara motor yang dapat menunjukan STNK motor berumur dibawah 1 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat