androidvodic.com

Ragam Pilihan Tipe Truk dan Bus Hingga Pick Up di Area Demo - News

News, JAKARTA – Perhelatan pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Hall A dan B Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, hari ini, Minggu (4/3/2018), memasuki hari terakhir pameran.

Di hari penutupan, sejumlah agen pemegang merk menggelar aneka kegiatan untuk menarik minat pengunjung. Booth bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) misalnya, menggelar sesi workshop tentang teknologi mobil listrik MAB yang dipamerkan di arena GIICOMVEC dengan menghadirkan dua pembicara.

Masing-masing Direktur Teknik MAB Bambang Tri Sasongko, dan pengamat otomotif Gunadi Sindhuwinata.

Hari ini acara juga diisi dengan kegiatan demo teknologi truk dan bus di Demo Area untuk Bus dan Truk di pelataran JCC.

Bus Demo Area yang terletak di Drop off Area Hall A JCC menampilkan performa bus listrik dari Mobil Anak Bangsa (MAB) prototipe I yang berbaris dengan Volvo B11R-6x2 yang digunakan sebagai armada terbaru Transjakarta, serta Suzuki Emergency Car, bus Hino dan microbs New Jumbo Jetbus dari Karoseri Adi Putro, Malang.

Di area Truck Demo yang berada di Loading Area Hall B ditampilkan demo kendaraan mulai dari kelas pick up hingga truk heavy duty.

Baca: Isuzu Siapkan Produk untuk Antisipasi Pemberlakuan Euro 4 Mulai 2020

Baca: Incar Pangsa Pasar Absolut, Market Share Fuso di MDT Ditargetkan Naik Jadi 25 Persen di 2020

Brand DFSK menampilkan pick up Sokon Supercab 1.3L Turbodiesel. Sementara, Iveco  mendemokan dua model truk heavy duty sekaligus dari seri Iveco 682 Prime Mover dan Iveco 682 Tipper.

UD Trucks menampilkan truk Quester bersama-sama truk heavy duty Scania aplikasi tipper dari United Tractors.

Tak ketinggalan, brand Hino menampilkan tiga truk masing-masing Hino Dutro, Hino New Generation Ranger dan truk heavy duty Hino Profia.

Isuzu juga tak mau ketinggalan dengan New Isuzu Giga FVM 245 aplikasi truk frozen goods. Sementara, brand Mercedes-Benz menampilkan chassis bus terbaru bermesin depan OF 1623 dan truk Axor Axor 3340S.

Brand Volvo menampilkan truk model menengah seri FM370, dan Mitsubishi Fuso menampilkan truk ringan aplikasi mixer dari Colt Diesel FE 74 HD. Terakhir, Karoseri Adi Putro menampilkan bus mewah double decker dengan patform Mercedes-Benz OC 500 RF 2542.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat