androidvodic.com

Segmen Mobil SUV Banyak Digemari di IIMS 2018 - News

Laporan Wartawan Brian Priambudi

News, JAKARTA - Hari ke-sepuluh pegelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pengunjung lebih banyak mengerubungi mobil di segmen SUV ketimbang MPV.

Hal ini terlihat dari pantauan News, Sabtu (28/4/2018) saat mendatangi booth yang paling banyak di kerumuni pengunjung seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, dan Suzuki.

Di booth Toyota pengunjung lebih gemar menyicipi kabin mobil Fortuner, Alphard, dan Voxy, menurut salah satu tenaga penjual pengunjung lebih tertarik melihat kendaraan dengan daya tampung besar.

"Kalo di Toyota yang paling banyak dilihat Fortuner, Alphard, dan Voxy karena mobilnya besar bisa muat banyak," ujar salah satu Sales Toyota.

Baca: Pacaran LDR dengan Wanita Asal Kanada, Ini Potret Mesra Randy Pangalila dan Kekasihnya

Hal yang sama pun terjadi di booth Honda, pengunjung banyak yang menghampiri HR-V dan CR-V daripada model lainnya.

"Kali di Honda sih HR-V dan CR-V lebih banyak diminati karena modelnya yang bagus, harga tidak terlalu tinggi, fiturnya lengkap dan segmennya udah SUV," ujar Sales Honda.

Sedangkan Mitsubishi Pajero lebih banyak digandrungi pengunjung daripada Xpander, menurut salah satu sales mengatakan hal itu terjadi karena inden Xpander sangat lama

"Yang banyak diliat sih Pajero Sport ya, Xpander juga banyak peminatnya cuma indennya lama," ujar salah satu Sales Mitsubishi.

Tipe Pajero yang paling diminati di IIMS pun All New Pajero Sport Dakar 4x2 AT yang memiliki tampilan mirip dengan edisi limited edition yaitu Pajero Rockford Fostage.

Berbeda dengan Suzuki, di booth Suzuki pengunjung banyak menggandrungi All New Ertuga, walaupun harganya belum dirilis namun salah satu salesnya mengatakan unit All New Ertiga sudah terdapat sekitar 400 unit yang memesan.

Suzuki Ignis pun menjadi idaman pengunjung, selain desainnya yang atraktif, Ignis di diskon Rp 15 juta keatas di IIMS 2018.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat