androidvodic.com

The Best MPV untuk All New Ertiga - News

News, JAKARTA - All New Ertiga meraih penghargaan The Best MPV di ajang IIMS Awards 2018, Sabtu (28/4/2018). Penghargaan ini yang mengukuhkan posisi All New Ertiga sebagai ujung tombak penjualan Suzuki di market Indonesia.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2018 atas sambutannya yang meriah dan mempercayakan All New Ertiga sebagai mobil MPV pilihan konsumen selama IIMS 2018 berlangsung," kata Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research PT SIS.

"Penghargaan untuk All New Ertiga di ajang IIMS Awards 2018 menjadi motivasi kami untuk berinovasi dalam menghadirkan kendaraan yang tidak hanya mengandalkan gaya, namun juga kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan konsumen Suzuki,” ujarnya.

Menjelang akhir gelaran IIMS 2018, booth dan area test drive Suzuki dipadati pengunjung yang tertarik oleh All New Ertiga.

Harold Donnel
Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales Harold Donnel. di penyerahan penghargaan IIMS Awards untuk All New Ertiga sebagai The Best MPV.

Tampilan eksterior yang progresif dan kesan premium pada interior serta dilengkapi berbagai fitur canggih yang membuat All New Ertiga mampu memikat konsumen, khususnya segmen keluarga, saat IIMS 2018 berlangsung.

Performa mesin All New Ertiga disempurnakan dengan mesin baru berkode K15B yang memberikan lebih banyak tenaga membuat performa mobil lebih responsif saat berjalan di berbagai medan dan irit bahan bakar sekaligus sudah berstandar Euro 4.

IIMS Awards 2018 juga memberikan penghargaan kepada dua Suzuki Aria, masing-masing Novita Sari dan Siwi Prasetyorini sebagai Miss Motorshow 2018 dan Miss Photogenic 2018.

Novita Sari
Suzuki Aria, Novita Sari meraih gelar Miss Motor Show 2018.

Selain tampil cantik dan prima, penilaian terhadap peserta Miss Motorshow 2018 dilihat dari pengetahuan brand dan pembawaan ramah sehingga mampu mewakili brand.

Di ajang yang sama, motor GSX R-150 meraih predikat The Best Sport Bike.

GSX R150 varian keyless tampil lebih garang dengan tiga pilihan styling baru yang menyesuaikan tren gaya hidup anak muda masa kini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat