androidvodic.com

Ragam Tawaran Menarik Pembelian Mobil Suzuki: Mulai dari DP Rendah Sampai Diskon Cicilan - News

News, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales menyiapkan program penjualan menarik untuk setiap kendaraan Suzuki yang dibeli konsumen selama penyelenggaraan GIIAS 2018.

Kali ini Suzuki bekerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan seperti Suzuki Finance, Indomobil Finance, OtoFinance, Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Diantaranya paket khusus seperti free 1 kali angsuran dari Suzuki Finance dan Mandiri Tunas Finance.

Dari BCA dan Adira ada tawaran ke konsumen berupa suku bunga rendah. Semua lembaga pembiayaan menawarkan DP rendah mulai dari 15 persen dengan pilihan tenor cicilan sampai 5 tahun atau 60 bulan. "Beberapa perusahaan leasing juga memberikan insentif free angsuran," kata  Roy Astungkoro, Group Head Dealer Sales 4W PT SIS dalam paparannya di booth Suzuki, Sabtu (4/8/2018).

Menariknya lagi, sebanyak 650 konsumen pertama yang test drive All New Ertiga mendapatkan merchandise khusus dari Suzuki.

Baca: Artis Sinetron Cantik Ini Jadi Bintang-nya SPG di Booth Suzuki

"Selama GIIAS ini kami juga memberikan bonus spesial berupa potongan harga," imbuh Roy Astungkoro.

Roy menambahkan, selama 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2018 sampai tanggal 12 Agustus nanti pihaknya menargetkan surat pemesanan kendaraan (SPK) yang masuk sebanyak 1000 unit. 

Di penyelenggaraan GIIAS 2017 lalu realisasi SPK Suzuki mencapai 945 unit.

Di GIIAS 2018, Suzuki mengusung konsep Urban Sporty Gear. "Konsep kita untuk booth adalah Urban Sporty Gear, yang berhubungan dengan model Suzuki Sport yang kita luncurkan Kamis (2/8/2018) kemarin," ungkap Harold Donnel, Head of Development and Marketing Research 4W PT SIS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat