androidvodic.com

Indonesia Ignis Community Jadi Komunitas Ke-13 Binaan Suzuki - News

News, TANGERANG - Indonesia Ignis Community (Ignity) kini resmi menjadi komunitas ke-13 yang menjadi binaan PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merk mobil Suzuki di Indonesia.

Peresmian komunitas ini dilakukan oleh Harold Donnel, 4W Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales di booth Suzuki di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

"Dengan diresmikannya Ignity sebagai klub resmi Suzuki Ignis di Indonesia, semoga kedepannya kami bisa saling bersinergi baik melalui masukan dan pengetahuan terkait Ignis dan mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh klub Ignitiy," ungkap Harold Donnel.

“Bagi kami, klub lebih dari sekedar mewakili suara para konsumen setia Suzuki. Klub merupakan salah satu esensi yang berperan penting dalam pengembangan produk-produk Suzuki dari berbagai aspek," imbuhya. 

Baca: Dinobatkan Jadi Miss Auto Show 2018, Begini Ekspresi SPG Cantik Vivian Wijaya

Ignity pertama kali digagas melalui Facebook dan forum Kaskus setelah Ignis pertama kali diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dan resmi dibentuk pada 1 Juni 2017.

Baca: Belasan Pelajar Diinterogasi, Polisi Cokok Terduga Penusuk Wajah Siswa dengan Parang

Member Ignity saat ini mencapai 60 orang tersebar di berbagai daerah, di antaranya Jabodetabek, Bali, Medan, Batam dan Bandung.

Susanto Edi, Ketua Umum Ignity mengatakan, peresmian IGNITY pada ajang GIIAS 2018 menjadi momen bersejarah sekaligus kehormatan bagi komunitasnya. "Karena baik Ignity maupun Suzuki memiliki visi dan misi yang sama dalam mengharumkan nama Ignis kepada publik," ungkapnya.

Saat ini, Ignity sedang melakukan rekrutmen member baru. Member yang sudah teregistrasi akan mendapatkan nomor dada sebagai identitas yang kami pakai untuk pemberian nomor kepada member.

Bersamaan dengan persiapan rekrutmen member baru, Ignity juga mempersiapkan Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat