androidvodic.com

Prime Gears Tebar Promo Menarik Helm Arai dan Apparel Taichi di IMOS 2018 - News

News, JAKARTA - Ajang pameran sepeda motor terbesar tahun ini, Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 tak terbantahkan lagi menjadi ajang berburu barang-barang diskonan untuk kebutuhan riding dengan sepeda motor, mulai dari helm sampai produk apparel.

Prime Gears, misalnya. Perusahaan distributor resmi dari produk-produk safety dan apparel otomotif Arai, Taichi dan Komine ini menebar beragam penawaran menarik dihadirkan guna memuaskan para bikers dan pengunjung pameran IMOS 2018.

Menempati booth yang terletak di area M11A, Prime Gears menawarkan helm Arai Helmet dengan diskon harga hingga 20 persen.

Uji beban cangkang helm Arai
Uji beban cangkang helm Arai oleh pengunjung IMOS 2018 dengan berat badan 104 kilogram, Kamis (1/11/2018).

Arai Helmet selama ini dikenal sebagai merk helm ternama asal Jepang yang harganya memang tidak murah dan kerap tampil di dunia balap internasional.

Selama IMOS 2018 berlangsung, beragam model helm Arai terbaru hingga spesial edition.

Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group (Prime Gears) mengatakan, helm-helm Arai yang dijual Prime Gears ini memiliki standar SNI (Helm Arai SNI).

Memiliki helm Arai SNI memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan helm Arai non SNI.

Baca: Yamaha Luncurkan FreeGo, Kasta Tertinggi Motor Matik Harian di IMOS 2018

"Pemilik helm Arai SNI tidak dipusingkan oleh masalah aftersales service jika helm premium kesayangannya mengalami kerusakan atau butuh perawatan," ungkap Harryanto Suherman.

Ini karena Prime Gears memberikan beragam layanan mulai dari service atau perbaikan hingga ketersedian suku cadang plus teknisi-teknis Prime Gears yang sudah memiliki sertifikasi resmi dari Arai Jepang.

Uji beban cangkang helm Arai
Uji beban cangkang helm Arai oleh pengunjung IMOS 2018 dengan berat badan 104 kilogram, Kamis (1/11/2018).

Selama IMOS 2018 berlangsung Prime Gears juga menggelar beberapa kegiatan untuk para bikers dan pengunjung, khususnya para pengguna helm Arai Indonesia.

Antara lain acara Meet & Greet (Q & A) dengan Pembalap Indonesia dan perwakilan Arai Jepang, Raffle Helm Arai Joey Dunlop di hari Sabtu 3 November 2018 oleh Arai Jepang, serta promo diskon early bird 10 persen Helm Arai RX7X Pedrosa Samurai Spirit.

Taichi dan Komine

Prime gears juga memberikan penawaran harga menarik untuk 2 produk apparel ternama asal Jepang.
Pengunjung bisa mendapatkan potongan harga menarik sampai 20 persen untuk RS Taichi dan Komine hingga 30 persen.

Baca: Tancap Gas, Astra UD Trucks Ekspansi Jaringan Dealer Baru di Solo, Tangerang dan Sumatera

Bikers serta pengunjung pameran bisa mendapatkan koleksi-koleksi terbaru dari RS Taichi dan Komine.

Selama IMOS 2018, akan digelar juga Moto Meet Up pada 3-4 November 2018 olehdealer Yamaha Mekar Motor.

Tim Yamaha Mekar Motor akan memamerkan keahlian mereka dalam mencustom warna motor Yamaha.

Selama IMOS 2018 berlangsung, Yamaha Mekar Motor menyediakan hadiah langsung bagi para pembeli sepedamotor custom dengan kaos merchandise resmi Yamaha.

Untuk setiap pembelian unit Yamaha akan mendapatkan 2 helm dari Cargloss Helmet plus mendapat fasilitas diskon service jasa 5 persen dan sparepart 5 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat