androidvodic.com

Komunitas Toyota Veloz Sambangi Pabrik Pembuatan Ban Mobil, Seperti Ini Impresinya - News

News, JAKARTA - Komunitas Veloz Owners Club (VOC) mengisi liburan akhir pekan dengan menyambangi pabrik ban yang dikelola PT Elangperdana Tyre Industry (Eptyres) di kawasan Citeureup, Bogor, Sabtu (17/11/2018).

Pabrik ban yang berdiri sejak 1997 ini dikenal sebagai produsen ban merk Accelera, Forceum dan Zeetex dengan produk yang telah diekspor ke sejumlah negara selain juga menjadi ban aftermarket di pasar domestik.

Selama kunjungan di pabrik ini, member VOC mendapat paparan dan penjelasan tentang proses pembuatan ban dari nol. Mereka juga mendapat pemahaman tentang fungsi dasar ban, selain juga semakin mengerti kode, standart dan kebutuhan ban apa yang cocok buat kendaraaan.

Baca: Begalz Racing, Klub Balap Moge yang Semua Anggotanya Pilot Garuda Indonesia

Setelah sesi product knowledge, mereka diajak masuk ke dapur Eptyres untuk melihat proses pembuatan ban dari dekat dipandu oleh Surya Dharma, Manajer Marketing dan Sales PT. Elangperdana Tyre Industry.

Selama event ini VOC juga mendapat penawaran diskon di seluruh outlet resmi untuk setiap pembelian ban dengan velg ukuran ring 12-16 dan velg ukuran ring 17-24. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat