androidvodic.com

Riuhnya Berburu Diskonan 50 Persen Produk Apparel Original Harley Davidson - News

News, JAKARTA - Ada banyak kemeriahan di acara ulang tahun kedua Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, authorized dealer motor Harley Davidson di Indonesia yang digelar hari ini, Minggu (24/2/2019) di showroom mereka di kawasan Kelapa Gading, Jakarta.

Satu diantaranya ada diskonan produk merchandise dan apparel original Harley Davidson yang didiskon sampai 50 persen. Tak heran tawaran ini membuat banyak bikers tertarik membelinya. Tak sedikit bikers yang membawa serta keluarganya untuk membeli apparel yang diincar.

Berdasar amatan Tribunnews, apparel dan merchandise yang didiskon cukup beragam, mulai dari t-shirt, kaos polo, kemeja, topi, syal, bandana dan lain-lain. Ada juga diskon hingga 40 persen untuk suku cadang kendaraan Harley Davidson. 

Menurut keterangan Sahat Manalu, satu dari dua founder sekaligus owner Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, program diskon apparel dan merchandise ini merupakan program khusus untuk memeriahkan perayaan ulang tahun kedua Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.

Rinciannya, diskon hingga 50 persen berlaku untuk aneka apparel, diskon hingga 40 persen untuk motorcycles parts dan aksesoris orisinil Harley Davidson.

Shoowroom HD
Showroom motor Harley Davidson di Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Sahat Manalu menambahkan, pihaknya juga memberikan bunga dengan cicilan 0 persen untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit dari 20 bank terkemuka, serta Drop in Ride Out yang merupakan program service ganti oli yang dapat ditunggu.

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan diskon 10 persen untuk service booking pada periode booking 24-28 Februari 2019 serta give away.

Acara perayaan ultah kedua Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga dimeriahkan dengan penampilan band Acid, tarian barongsai, serta berbagai games menarik.

Baca: Diselubungi Kain Hitam, Renault Pastikan Boyong MPV 7-Seater Calon Penantang Xpander dan Avanza

Sejak berdirinya di tahun 2017, showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta kini menjadi markas bagi sejumlah anak klub moge untuk ngumpul bareng. Diantaranya, Harley Owners Group (H.O.G), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI), Pangpolers, dan lain-lain.

Tahun 2019 ini Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta menampilkan koleksi motor Harley Davidson terbarunya dengan mengusung tema “More Roads to Harley”. Diantaranya, tipe Street 500, tipe Sportster seperti 883 Low, Iron 883, Iron 1200, Forty Eight, 1200 Roadster.

Bengkel motor Harley Davidson
Bengkel motor Harley Davidson diskonan di showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta, Minggu (24/2/2019).

Ada juga tipe Softail seperti Street Bob, Low Rider, Sportsglide, Heritage Classic 114, Breakout 114, Fat Bob 114, Fat Boy 114, sampai FXDR 114 yang merupakan icon di model year 2019 ini, tipe motor Touring seperti Street Glide, Ultra Limited, Road Glide Ultra, Road Glide Special hingga tipe CVO atau Custom Vehicle Operations.

Selain showroom, dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta juga dilengkapi area servis dengan 8 fully equiped bay area yang akan membantu pelanggan merawat dan kustom motor Harley-Davidson.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat