androidvodic.com

Mudik Lebaran, KTB Dirikan Posko Khusus Truk 24 Jam   - News

News, JAKARTA – Menyambut arus mudik dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso menyiagakan program layanan purna jual bertajuk 'Lebaran Berkah Bersama Mitsubishi Fuso' mulai dari 25 Mei hingga 15 Juni 2019.

Program ini diumumkan langsung oleh Presiden Direktur PT KTB Atsushi Kurita di acara buka puasa dengan media di Jakarta, Kamis (16/5/20219).

Atsushi Kurita menyatakan, perputaran distribusi barang selama Ramadhan dan Lebaran yang begitu tinggi menuntut kendaraan niaga yang dapat diandalkan.

Kendaraan niaga sebagai moda transportasi harus memastikan pendistribusian dilakukan tepat waktu, sehingga kendaraan tidak boleh dalam keadaan down time.

"Untuk itu KTB menyiagakan layanan purna jual untuk menjamin ketersediaan service dan spare part di lokasi-lokasi pusat jalur mudik," ungkapnya.

Baca: Makin Menguat, Opsi BPN Tak Ajukan Gugatan Hasil Pilpres ke MK Terkait Hasil Pilpres

KTB menyiapkan Fuso Truck Center 24 Jam bertempat di bengkel resmi dealer Mitsubishi Fuso yang tersebar di 14 kota, meliputi Jakarta, Tangerang, Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya (Demak), Surabaya (Tambak Langon), Makassar, Bekasi, Cikokol.

Fuso Service Lebaran merupakan posko khusus yang tersebar di enam titik arus mudik, yaitu di Simpang Jomin, Cikampek; Exit Tol Palikanci, Cirebon; SPBU Rembang; Rest Area KM 25 & KM 26, Sidoarjo; SPBU Banyuwangi, SPBU Maros, Makassar.

KTB juga menyiapkan Fuso Dealer Jaga dengan didukung  tiga dealer tambahan yang akan beroperasi, yaitu PT Setiakawan Menara Motor, Cilegon; PT Sinar Berlian Autograha, Purwokerto; dan Teja Berlian Motor, Cirebon.

Fasilitas yang disediakan di posko ini akan serupa dengan yang tersedia di dealer dan Truck Center, sehingga konsumen dapat melakukan perawatan dan perbaikan di dalam posko.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai benefit seperti gratis takjil untuk berbuka puasa, gratis cek 15 item kendaraan, souvenir menarik dengan pembelian suku cadang lebih dari Rp 1.000.000, serta voucher Go-Pay dengan syarat dan ketetentuan berlaku.

Di acara buka puasa dengan media, KTB juga menyerahkan secara simbolis berupa donasi satu unit truk Fuso kepada Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk digunakan sebagai truk operasional ACT dalam kegiatannya menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Kerjasama KTB dan ACT terjalin sejak 2014. ACT selama ini menjadi perpanjangan tangan KTB dalam menyalurkan bantuan khususnya kepada korban yang tertimpa musibah bencana yang menjadi fokus ACT.

Dukungan yang pernah diberikan KTB kepada ACT berupa peminjaman rescue car dan mobil tangki air untuk evakuasi korban bencana, hingga pendistribusian bantuan sembako dan paket makanan gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

Atsushi Kurita berharap donasi satu unit truk ini semakin membantu memperluas jangkauan ACT dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan ke seluruh lokasi bencana di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat