androidvodic.com

Hino Dutro Safety Driving Competition 2019 Masuki Babak Grand Final - News

Laporan Wartawan News, Hari Darmawan

News, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) kembali menggelar babak final Hino Dutro Safety Driving Competition di Jatake, Tangerang, Banten, 17 Juli 2019, sebagai babak puncak dari babak penyisihan kontes serupa di 22 kota yang diikuti 1.5000 pengemudi dari 850 perusahaan.

Grang final nasional Hino Dutro Safety Driving Competition ini diikuti para juara kompetisi di 22 kota, dan diadu dalam kompetisi selama 3 hari pada 17-19 Juli 2019 untuk mencari siapa yang berhak menjadi juara nasional.

"Kompetisi ini digelar agar para pengemudi mendapat pengalaman berharga ilmu mengemudi yang aman dan benar, serta dapat mereka bagikan bersama pengemudi lain, sehingga tercipta pengemudi truk yang aman dalam berkendara dan sesuai aturan," ucap Hiroo Kayanoki Presiden Direktur HMSI(17/072019).

Baca: Test Drive All New Mazda 3: Lincah Bermanuver, Memancing Penasaran Banyak Pengguna Jalan

Ke-20 finalis yang masuk tahap grand final diharapkan akan membawa dampat positif terhadap cara mengemudi para pengemudi truk di jalan raya.

Setelah mengikuti Safety Driving Competition perilaku pengemudi truk diharapkan bisa berubah dari kebiasaan sebagian dari mereka yang suka ugal-ugalan di jalan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat