androidvodic.com

Peduli Banjir, Daihatsu Tawarkan Jasa Pengecekan Gratis dan Diskon Servis - News

News, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor menggelar program layanan paket purnajual atawa aftersales bernama Daihatsu Peduli Banjir.

Melalui program ini, Astra Daihatsu Motor menyediakan jasa pengecekan kendaraan secara gratis bagi pemilik mobil Daihatsu yang terkena dampak banjir.

Selain menyediakan jasa pengecekan gratis, Astra Daihatsu Motor juga memberikan berbagai potongan harga dengan rincian potongan harga sebesar 15% untuk layanan jasa, spare part, dan oli, serta diskon 20% untuk masing-masing layanan salon mobil dan pembersihan kabin mobil.

“Kami berharap, semoga program ini dapat meringankan beban pelanggan yang terdampak banjir, sehingga kendaraannya bisa kembali prima dan beraktivitas seperti sedia kala”, jelas Marketing Director Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra, dalam siaran pers.

Tidak hanya itu, Astra Daihatsu Motor juga menyediakan layanan jasa evakuasi kendaraan bagi pelanggan yang tidak bisa langsung datang ke bengkel dan membutuhkan kendaraan evakuasi.

Baca: Intip Rumah Mewah Bedu yang Turut Kebanjiran hingga Tergenang Air Setinggi Dada Orang Dewasa

Dalam hal ini, layanan jasa evakuasi kendaraan yang diberikan akan disesuaikan dengan jenis transmisi kendaraan untuk meminimalisir kerusakan.

Kendaraan dengan jenis transmisi manual akan dibawa dengan cara derek atawa towing. Sementara itu, kendaraan dengan jenis transmisi automatic akan dibawa dengan cara digendong untuk menghindari kerusakan akibat tidak adanya pelumasan.

Pelanggan yang  membutuhkan jasa evakuasi kendaraan dapat menghubungi bengkel resmi Daihatsu terdekat ataupun layanan panggilan darurat 24 jam melalui call center Astra World 1500898.

Sementara itu, pemilik Daihatsu pemegang polis Asuransi Astra dapat menghubungi 1500112.

Berita ini sudah tayang di kontan berjudul Daihatsu berikan jasa pengecekan gratis & potongan harga lewat Daihatsu Peduli Banjir

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat