androidvodic.com

Motul Luncurkan Pelumas Berlisensi Resmi MotoGP Pertama di Indonesia, Harga Terjangkau - News

News, JAKARTA - Motul, pelumas untuk kendaraan bermotor asal Prancis, meluncurkan pelumas berlisensi MotoGP pertama di Indonesia.

Pelumas Motul GP Power dan Motul GP Matic ini, menjadi pelumas pertama dan satu-satunya di Indonesia dengan lisensi MotoGP.

Managing Director Motul Indonesia Carlo Savoca, mengatakan pelumas ini merupakan hasil kerja sama dengan Dorna sebagai penyelenggara ajang MotoGP.

"Kami sangat bangga menghadirkan produk ini ke masyarakat Indonesia, karena produk ini merupakan pelumas berlisensi resmi MotoGP pertama dan satu-satunya di Indonesia," ucap Carlo, di Sentul, Bogor, Kamis (6/2/2020).

Sementara itu, menurut Head of Sales Automotive Motul Indonesia Johan Wijaya, mengatakan pelumas ini tentunya diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Motul di Indonesia.

"Produk pelumas berlisensi MotoGP ini, sudah didistribusikan oleh 26 distributor di berbagai wilayah Indonesia seperti di Sumatera, Kepulauan Riau, Jawa, Sulawesi, Bali dan Lombok," ucap Johan.

Motuo GP Power sendiri merupakan pelumas yang diperuntukan untuk kendaraan motor roda dua 4-tak manual, dengan staandardisasi JASO MA2 yang mampu mencegah terjadinya selip pada kopling basah.

Sementara itu, Motul GP Matic merupakan pelumas khusus kendaraan motor matic dengan JASO MB, yang mampu menghemat bahan bakar agar jadi lebih baik.

Motul GP Power dan GP Matic ini dijual dalam kemasan 1 liter dan dibanderol Rp 90.000.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat