androidvodic.com

Pelumas Terbaru Motul Diklaim Punya Kualitas Tak Jauh Berbeda dengan Motul 5100 - News

News, BOGOR - Pelumas terbaru Motul GP Power dan GP Matic, diklaim memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan Motul 5100.

Training and Technical Engineering Motul Indonesia Rialdi, mengatakan dalam hal kualitas ada perbedaan tetapi tidak begitu banyak.

"Perbedaan pelumas oli Motul GP Power dan GP Matic dengan Motul 5100, adalah bila Motul 5100 sudah menggunakan teknologi sintetik dan Motul GP ini belum," ucap Rialdi, di Sentul, Bogor, Kamis (6/2/2020).

Baca: 2020 Lebih Produktif dengan Paket Suplemen Khusus Pekerja dari JOVEE

Baca: Saat Instagram Bikin Vanesha Prescilla Teringat Mantan, Adipati Dolken Punya Pacar Baru

Baca: Ini Alasan KBRI Singapura Belum Bisa Temui WNI yang Positif Virus Corona

Selain itu, Rialdi juga menyebutkan, Motul 5100 ini juga sudah mengandung oli ester. Oli ester ini sendiri merupakan minyak yang berasal dari hewani.

Rialdi juga menjelaskan, saat ini Motul masih melakukan impor dari Vietnam, karena hingga saat ini belum ada pabrik untuk membuat oli di Indonesia.

"Tetapi dalam hal memproduksi oli di Indonesia, Motul sangat ingin bekerja sama dengan pemerintah untuk mendirikan pabrik dan membuat oli di Indonesia," ucap Rialdi.

Motul sendiri yang merupakan pelumas untuk kendaraan bermotor asal Prancis, yang berdiri sejak tahun 1853 dan telah eksis di Indonesia selama 20 tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat