androidvodic.com

Beli Oli Yamalube Gratis Motor Yamaha! - News

News – Oli menjadi salah satu elemen penting dalam sistem kerja mesin motor yang biasa diganti secara periodik. Hal tersebut dikarenakan oli memiliki peran mengurangi gesekan-gesekan antar komponen dalam mesin agar tidak cepat rusak dan membuat mesin panjang umur.

Tapi, kebayang nggak sih ketika membeli oli buat motor kesayangan, eh malah dapat hadiah motor baru? Wah, sudah pasti bikin bahagia banget, kan!

Nah, ini bukan tipu-tipu, lho! Karena, Yamaha melalui program “Yamalube Sobek Label” memberikan kesempatan kepada konsumennya untuk mendapatkan hadiah utama berupa 3 unit sepeda motor Yamaha.

Promo “Yamalube Sobek Label” ini memiliki dua jenis hadiah, yaitu hadiah langsung dan hadiah undian. Kamu bisa mendapatkannya dengan menyobek label di pojok kanan produk oli Yamalube Matic, Yamalube Silver, Yamalube Power Matic, Yamalube Super Matic, atau Yamalube Sport yang sudah kamu beli.

Jika beruntung, kamu bisa meraih hadiah langsung yang tertera di balik label. Hadiah tersebut diantaranya yaitu Yamaha Rain Suit (Jas Hujan Yamaha), Yamaha Glove (Sarung Tangan Yamaha), Yamaha Tshirt 46|ASIA (Kaos Lengan Pendek 46|ASIA), Yamaha Tshirt MAXI (Kaos Lengan Pendek MAXI), atau uang tunai.

Lalu, hadiah langsung tersebut bisa kamu ambil dengan mengklaim ke dealer resmi Yamaha terdekat dan akan diproses untuk pengiriman hadiah.

Tapi, buat kamu yang belum beruntung mendapatkan hadiah langsung, jangan sedih, ya! Kamu masih punya kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah undian berupa 3 unit sepeda motor Yamaha, 10 tiket paket wisata, 100 voucher belanja, serta 10 unit smartphone.

Caranya gampang banget! Kamu cukup menuliskan nama jelas dan nomor telepon kamu di bagian belakang label oli Yamalube yang sudah kamu sobek. Kemudian, masukkan label yang sudah ditulis nama dan nomor telepon tersebut ke dropbox yang ada di dealer resmi Yamaha atau bengkel kepercayaan kamu. atau untuk informasi lebih lanjutnya kamu bisa kunjungi www.yamalube-promo.com.

Yamalube 1

Setelah itu, jangan lupa untuk berdoa. Siapa tahu hadiah utama Motor Yamaha bisa jadi milik kamu!

Program ini berlangsung selama tahun 2020 dan pengundian hadiah periode pertama akan dilaksanakan pada Agustus 2020. Jadi, langsung aja beli produk Yamalube Matic, Yamalube Silver, Yamalube Power Matic, Yamalube Super Matic, atau Yamalube Sport dan raih beragam hadiahnya ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat