androidvodic.com

Persaingan SUV Makin Panas, Peugeot Luncurkan Duet 3008 dan 5008 Allure Plus - News

News, JAKARTA - Tren penjualan mobil sport utility vehicle (SUV) yang meningkat beberapa tahun terakhir membuat, model-model SUV terbaru terus mengalir masuk ke pasar.

Yang terbaru, Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Peugeot di Indonesia, meluncurkan dua model SUV sekaligus ke market Indonesia, yakni New 3008 & 5008 Allure Plus.

Kedua kendaraan ini resmi diluncurkan ke market Indonesia, Selasa (11/2/2020) kemarin. 

Momentum awal tahun 2020 dinilai tepat bagi Astra Peugeot untuk merilis jajaran line up SUV ini ke publik. DNA SUV tetap diusung Astra Peugeot menghadirkan menjawab kebutuhan pasar Tanah Air.

Ada 2  varian model terbaru Peugeot dalam menggenapkan line up yang ada.  PT. Astra International Tbk – Peugeot Sales Operation selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Peugeot di Indonesia  meluncurkan New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus.

Kehadiran duo SUV terbaru ini mengikuti jejak sukses kehadiran Peugeot 3008 SUV GT Line dan Peugeot 5008 SUV GT Line sebelumnya.

Kehadiran SUV ini juga menjadi kebangkitan brand asal Prancis ini menggarap segmen pasar premium di Indonesaia sejak beberapa tahun terakhir.

Rokky Irvayandi, Chief Executive Operational Astra Peugeot saat launching di Astra Peugeot Cilandak, Jakarta, mengatakan, peluncuran 2 SUV ini juga dilatarbelakangi masukan konsumen terhadap model SUV Peugeot selama ini.

"Respons konsumen menjadi tolak ukur Astra Peugeot menghadirkan varian model lain untuk menjawab kebutuhan yang melahirkan sosok duo SUV Peugeot, 3008 dan 5008 Allure Plus di pasar Tanah Air," kata Rokky.

Dibandingkan generasi terdahulu, sekilas tidak terdapat berbeda menyolok dengan New Peugeot 3008 SUV Allure Plus dan 5008 SUV Allure Plus ini.

Kali ini, disematkan sejumlah fitur baru beriktu kelengkapan yang menjadi daya tarik di kedua model SUV ini.

Baca: Mahfud MD Sebut Kombatan ISIS Asal Indonesia di Suriah Tidak Akui Status WNI

Yang paling menonjol adalah dimensi kabin yang lebih lapang serta kehadiran fitur navigasi yang siap memandu pengemudi dalam mengemudi di jalan.

Baca: Jadi Kuliner Kesukaan, 300 Juta Porsi Ayam Geprek Terjual di Tahun 2019

Dia berharap kedua model SUV ini bisa mengikuti sukses versi GT Line Peugeot 3008 dan 5008. 

Dia mengatakan, kedua model SUV ini merupakan jawaban dari masukan dari sejumlah calon konsumen dan konsumen tentang karakter SUV yang mereka inginkan.

"Kami melihat kehadiran varian model terbaru saling melengkapi line up Peugeot di pasar,” beber Rokky Irvayandi.

Astra Peugeoy membanderol New Peugeot SUV 3008 Allure Plus Rp 670 juta dan New Peugeot 5008 Allure Plus Rp 720 juta, keduanya untuk on the road Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat