androidvodic.com

T2 Motorsports Makin Pede Turun Balapan 4 Hours Buriram Siang Ini - News

News, JAKARTA  – Buriram International Circuit menjadi sirkuit penutup ajang Asian Le Mans Series 2019/2020. 

Tim balap asal Indonesia, T2 Motorsports yang sudah memiliki pengalaman podium di sirkuit tersebut pada 2019 silam, optimis menatap 4 Hours of Buriram yang akan digelar tanggal 23 Februari 2020.

T2 Motorsports dengan 3 pebalap, Rio Haryanto, David Tjipto dan Christian Colombo siap menghadapi race pada hari Minggu siang ini, 23 Februari 2020 pukul 11.45 WIB .

T2 telah menjalani serangkaian kegiatan di Buriram, Thailand sejak tanggal 21 Februari lalu. Adapun rangkaian kegiatan yang diusung oleh Automobile Club de I’Ouest sebagai penyelenggara Asian Le Mans Series meliputi private test, free practice 1, free practice 2, babak kualifikasi dan race.

Sejak sesi latihan pertama, T2 terus menunjukan peningkatan catatan waktu dengan perolehan waktu 1:34.560 dan peringkat kedua.

Dua sesi latihan berikutnya perolehan waktu T2 terus membaik dan pada hari ini, 22 Februari 2020 tim berhasil memperoleh pole position atau peringkat pertama dalam babak kualifikasi.

Baca: Di Pusat Ban Truk Ini Pengusaha Angkutan Bisa Belanja Beragam Ukuran Ban Bridgestone

Rio Haryanto mengaku senang dengan perolehan T2 kemarin.

"Selama sesi latihan, kami berada di peringkat kedua dan kami terus berusaha melakukan peningkatan dalam segala aspek. Perolehan pole position hari ini menjadi sebuah reward bagi tim kami. Kami berharap besok dapat memberikan hasil yang maksimal,” ujarnya.

Baca: Jangan Biarkan Gundul, Begini Tips Merawat Ban Sepeda Motor

T2 cukup percaya diri dalam menghadapi race hari ini dan mengincar peringkat pertama di kelasnya.

“Kami cukup percaya diri dengan kemampuan para pebalap T2 dan kami berharap besok dapat memperoleh juara pertama. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia agar kami dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang balap internasional ini,” kata Irmawan Poedjoadi selaku Team Principal T2 Motorsports.

Baca: Pasarnya di Kendaran Niaga Makin Bagus, DFSK Siap Ngegas dengan Jual Minibus dan Blind Van

Putaran terakhir Asian Le Mans Series 2019/2020 akan disiarkan langsung di RCTI+ dan akun official YouTube Asian Le Mans Series hari Minggu, 23 Februari 2020 pukul 11.45 WIB.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat