androidvodic.com

Dibanderol Mulai dari Rp 101 Jutaan, Apa Saja yang Baru di Daihatsu New Ayla? - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan New Ayla pada Kamis (19/3/2020) dan dibanderol mulai dari Rp 101 juta untuk varian terendahnya yakni 1.0 D.

Sementara varian tertinggi, yakni Ayla 1.2 R Deluxe dibanderol Rp 159,4 juta.

New Ayla tampil dengan desain sporty, mengadopsi grille dan bumper depan Ayla Turbo yang pernah dipamerkan pada GIIAS 2019 lalu.

Ubahan pada New Ayla lainnya ada pada bagian kaca spion, rear combination lamp, dan alloy wheel 14 inch baru, membuatnya semakin dinamis.

Pada sisi interior warna hitam mendominasi untuk menambah kesan sporty.

Daihatsu New Ayla2
Daihatsu New Ayla

Sedangkan pada bagian center cluster, knob AC juga diubah menjadi digital, sehingga tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil.

Two-Din touchscreen audio, electric retractable mirror, backsonar and parking camera (1.2R) memberikan kenyamanan lebih untuk pengguna Ayla.

Baca: Penjualan Ritel Suzuki Naik 2,5 Persen di Januari, New Carry Kokoh Kuasai Pasar Pick Up

Untuk varian 1.2R A/T, fitur keamanan juga dilengkapi dengan ABS (Anti-Lock Braking System) and EBD (Electronic Brakeforce Distribution), untuk memberikan performa keamanan yang maksimal.

Baca: Januari-Februari, Grup Astra Kuasai 52 Persen Market Share Kendaraan Roda Empat

New Ayla tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 2 pilihan warna terbaru, yaitu Yellow Metallic dan Glittering Silver Metallic.

Daihatsu New Ayla3
Daihatsu New Ayla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat