androidvodic.com

PT Pertamina Lubricants Gelar Acara Ganti Oli Gratis Untuk Peluncuran Pertamina Enduro Matic V - News

News – Dalam rangka HUT Pertamina yang ke-63 dan membangkitkan semangat perekonomian di masa pandemi, PT Pertamina Lubricants melakukan soft launching produk pelumas motor baru dengan menyelenggarakan program “Ganti Oli Untuk 5000 Big Matic” di 5 kota besar di Indonesia.

Pelumas yang diluncurkan adalah Pertamina Enduro Matic V kemasan 1 Liter yang memiliki kekentalan/SAE 10W-40 dan tingkatan mutu API SN, JASO MB. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro Matic V, dengan API service tertinggi dikelasnya (SN), membuat mesin lebih awet dan terlindungi. Spesifikasi ini juga memberikan kemampuan pelumas untuk membersihkan mesin lebih baik. Telah dibuktikan melalui pengujian Hot Tube Tester yang dibandingkan dengan top reference oil.

Enduro Matic V didedikasikan khusus untuk motor big matic dengan kapasitas mesin 150cc ke atas, seperti motor NMAX, Aerox, XMAX, ADV, PCX, dan lainnya.

Selaras dengan semangat HUT Pertamina ke-63 untuk selalu Energizing You!, sebanyak 5000 motor big matic di Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya akan merasakan kenyamanan tanpa batas dengan energi dari Pertamina Enduro Matic V secara gratis. Program Ganti Oli ini juga merupakan bentuk kepedulian di masa sulit karena pandemi agar roda perekonomian terus bergerak.

Diselenggarakan selama 5 hari pada tanggal 10-14 Desember 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, para pengguna big matic bisa berpartisipasi dalam program ini hanya dengan 3 cara mudah, yakni follow @sahabatenduroid, registrasi, dan ganti oli motormu dengan Enduro Matic V!

1.     Follow IG di @sahabatenduroid.

2.     Registrasikan dirimu di link yang ada di bio

3.     Dapatkan kode unik untuk ditukarkan dengan ganti oli gratis di bengkel terpilih

Rasakan kenyamanan tanpa batas dengan Enduro Matic V untuk kamu yang menjadikan motor sebagai sahabat setia sehari-hari!

enduro-111220-1

“Enduro Matic V merupakan terobosan terbaru dari Pertamina Lubricants yang hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna yang mengutamakan kenyamanan, dan performa motor matic yang maksimal dalam berkendara sehari-hari. Dengan teknologi API SN yang terkini serta terbaik untuk motor Big Matic, Enduro Matic V akan melindungi motor Anda dan memberikan kenyamanan tanpa batas bagi penggunanya.” ujar Bapak Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Salah satu konsumen yang berkesempatan mencoba lebih dulu pelumas Pertamina Enduro Matic V pun berujar, “Gue happy banget bisa jadi yang pertama nyobain Enduro Matic V ini.  Pengen ngerasain sensasi nyaman tanpa batasnya. Terimakasih PT Pertamina Lubricants. Gue bakal ajak temen-temen untuk bisa nyobain Enduro Matic V juga dengan infoin program ganti oli gratis ini ke mereka! Sukses selalu Enduro!”

Mau beruntung juga seperti konsumen tersebut? Ayo follow @sahabatenduroid dan ikuti petunjuknya!

Anda juga dapat memperoleh Enduro Matic V di outlet, bengkel dan SPBU terdekat kesayangan Anda.

Bingung tipe motor apa yang cocok dengan pelumas ini? Tinggal coba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr.Lube. Melalui link drlube.pertaminalubricants.com, coba fiturnya dan temukan solusi masalah kendaraan Anda.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat