androidvodic.com

Gaikindo: GIIAS 2021 Akan Digelar Agustus, Jakarta Auto Week di Akhir Tahun - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) telah mengungkap rencananya untuk memulai pameran otomotif pada semester II 2021.

Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah, Rabu (3/2/2021) mengatakan, untuk pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan diselenggarakan pada bulan Agustus di Jakarta dan kemudian dilanjutkan dengan penyelenggaraan pameran GIIAS di daerah.

Memasuki akhir tahun, Gaikindo akan kembali menggelar pameran otomotif lainnya bertajuk Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW.

Baca juga: Pandemi Menggila, Gaikindo Undur Pameran Otomotif Jakarta Auto Week ke Semester II

Rizwan mengatakan, dengan penyelenggaraan yang berurutan, dimulai pada semester kedua akan menjadi strategi terbaik, karena konsentrasi masyarakat pada industri otomotif Indonesia tidak terputus sejak awal semester kedua, hingga akhir tahun 2021, yang dimulai dengan penyelenggaraan The 28th GIIAS di Jakarta.

Baca juga: Aplikasi GIIAS Auto360 Ditargetkan Live Juli 2021, Ini Fitur-fiturnya

Masyarakat akan disuguhi pencapaian industri otomotif Indonesia secara lengkap dalam penyelenggaraan GIIAS The Series, di Jakarta, Surabaya, Makassar dan Medan.

"Pada akhir tahun, GJAW akan menjadi ajang yang menghasilkan potensi penjualan dan memberikan kesempatan berpromosi terbaik bagi para merek," terang Rizwan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat