androidvodic.com

Genjot Penjualan Awal Tahun, Honda Siapkan Program Penjualan Menarik - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA -  Untuk menggenjot penjualan di awal tahun, PT Honda Prospect Motor menggelar program penjualan bertajuk Sehat Bersama Honda yang berlangsung selama Januari – Maret 2021.

Lewat program ini konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda akan mendapatkan berbagai keuntungan tambahan hanya dengan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial mereka.

Pembelian Mobilio, BR-V, HR-V dan All New Honda CR-V akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp7 juta, syarat dan ketentuan berlaku.

Honda menyiapkan bonus gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Mobilio, BR-V, Jazz, dan CR-V.

Business Innovation and Marketing and Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy, Rabu (17/2/2021) mengatakan, khusus konsumen loyal, akademis, dan pekerja medis  yang melakukan pembelian All New Brio dan HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala, termasuk Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga: Harga Dasar Toyota GR Yaris yang Akan Meluncur di Indonesia Hampir Setengah Miliar

Pembelian Brio, Mobilio, BR-V, Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan City akan mendapatkan Honda Healthy Package.

Konsumen akan mendapatkan penawaran menarik hingga Rp 10 juta, tentunya syarat dan ketentuan berlaku. Di program ini konsumen dapat melakukan pembelian secara online maupun pembelian langsung di dealer resmi Honda.

Baca juga: Toyota Kontribusi 59,8 Persen Penjualan Otomotif Grup Astra di Januari 2021

Untuk pembelian New HR-V, All New Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan New City dengan Special Leasing Program berbunga nol persen selama 1 tahun.

Honda juga memberikan kemudahan kepada perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) lewat paket Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta untuk pembelian New Mobilio, All New Accord, Odyssey, Civic Turbo, Civic Hatchback RS, dan New City.

Seluruh promo yang diberikan Honda hadir dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat