androidvodic.com

Berlimpah Fitur, Kenali Varian Wuling Almaz RS Andalan di Kelas SUV - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTAPasar kendaraan SUV terus meningkat dari tahun ke tahun, membuat berbagai produsen mobil berlomba-lomba menciptakan inovasi canggih di segmen ini.

Tak mau ketinggalan, pabrikan kendaraan asal China, Wuling juga menangkap kesempatan ini dengan menciptakan SUV andalannya, yaitu Almaz RS.

Meski pemain baru, SUV flagship ini tidak tanggung-tanggung memperlihatkan daya saingnya di hadapan pemain besar lain, mulai dari fitur canggih, teknologi digital terbaru, harga kompetitif, hingga biaya perawatan terjangkau.

Almaz RS sendiri terdiri dari tiga varian, meliputi Almaz EX 5-Seater, Almaz EX 7-Seater dan Almaz Pro 7-Seater.

Semua varian membawa keistimewaannya yang tidak dimiliki SUV lainnya.

Ketiga varian memiliki positioning Redefine The Car dan sesuai positioning-nya, ketiga varian SUV bertabur fitur-fitur melimpah.

Mulai dari fitur WISE (IoV) yang meliputi Vehicle Remote Control, Positioning dan Geofencing, Bluetooth Key, Online Navigation, Online Music, Online Messaging, dan Wuling Indonesian Command (WIND).

Baca juga: Beli Lini Produk Wuling Bulan Ini dan Dapatkan Kemudahan Subsidi PPnBM dan Program Wuling Pay Later

Berikutnya adalah fitur-fitur pembeda dari produk lain, sebut saja Almaz EX 5-Seater dan Almaz EX 7-Seater yang sama-sama menyandang fitur tambahan Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW).

Kemudian Automatic Emergency Brake (AEB), Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA), Collision Mitigation System (CMS).

Dari desain eksteriornya, Almaz EX 5-Seater dan Almaz EX-7 Seater terlihat dari pemakaian logo Wuling berwarna silver dan aplikasi dynamic tail design, pemakaian desain grill yang lebih futuristik, serta Integrated Future Eyes LED.

Kenyamanan Almaz EX ditunjang pula dengan penyematan kamera 360 derajat, tombol Engine Start Button, Wireless Charger, Head Unit 10,4 Inch Smart Multimedia.

Baik Almaz EX 5-Seater maupun Almaz EX 7-Seater sama-sama menyandang mesin bensin yang powerful berkapasitas 1.5 liter Turbucharger berdaya 140 HP dan torsi 250 Nm dipadukan CVT Transmission yang smooth dan responsive.

Tak berhenti di situ, fitur keamanan dan keselamatan di jalan juga super lengkap, dimulai dari Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking Sistem (ABS), Electronick Brakeforce Distribution (EBD), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbags di bagian depan dan samping, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Seatbelt remind untuk penumpang baris pertama, ISOFIX dan Child Proof doorlock, parking sensors, Immobilizer, anti-theft alarm, Front and Rear Disc Brake, Electric Parking Brake (EPB) dan Brake Assist (BA).

Untuk Almaz EX 5-Seater, Wuling membanderol dengan harga Rp 365,8 juta dan EX-7 Seater Rp 375,3 juta.

Namun dengan diskon PPnBM dari Wuling, harga keduanya menjadi Rp 350,8 juta hingga Rp 360,3 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat