androidvodic.com

Kia Bakal Kirimkan Sportage Generasi Kelima Berbeda untuk Pasar Negara Ini - News

Laporan Wartawan News, Lita Febriani

News, JAKARTA - Produsen mobil asal Korea Selatan, Kia kabarnya akan memamerkan Sportage versi Eropa pada acara IAA Mobility yang akan digelar pada bulan September.

Model versi Eropa diklaim akan sangat berbeda dari sepupunya di Korea dan Amerika Utara.

IAA Mobility sendiri merupakan pameran platform mobilitas berorientasi masa depan di Munich, Jerman.

Seperti Hyundai Tucson yang secara teknis mirip, Sportage akan tiba di Eropa sebagai SUV crossover kompak, sementara pasar lain akan mendapatkan versi menengah.

Baca juga: Berlimpah Fitur, Kenali Varian Wuling Almaz RS Andalan di Kelas SUV

Melansir Formacar, Senin (30/8/2021), versi Eropa akan datang dengan panjang 4.485 mm dengan 2.680 mm di antara as, lebih pendek 175 mm dengan jarak sumbu roda 75 mm lebih sedikit.

Berdasarkan sketsa yang dibagikan Kia, menggambarkan varian GT-Line kelas atas dari Sportage dengan beberapa trim tambahan.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, yang baru tampaknya membuang jendela samping belakang demi pilar-c yang lebih lebar.

Garis bahu tidak bersambung dan bak truk tidak memiliki lencana apa pun. Kemudian tidak ada lipatan di atas area plat nomor seperti sebelumnya.

Bumper, lampu, gril radiator dan velg tampak tidak berubah. Kita dapat mengandalkan atap hitam dan lampu depan Matrix LED yang ditawarkan sebagai opsi. Penjualan di Eropa akan dimulai akhir tahun ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat