androidvodic.com

Skutik Yamaha Mio M3 125 Kini Punya 4 Pilihan Warna Baru yang Lebih Glossy, Apa Saja? - News

News, JAKARTA - Yamaha menambah empat pilihan warna baru dengan tampilan grafik baru untuk skutik entry level Yamaha Mio M3 125 yang dipasarkan di Indonesia.

Yamaha memberikan sentuhan yang lebih modern dengan nuansa glossy dan memadukan 2 warna gradasi serta grafik pada skutik ini sehingga terlihat lebih segar, muda dan trendi.

Empat pilihan warna baru tersebut adalah Metallic Black yang merupakan perpaduan warna hitam dengan grafik dari kombinasi warna biru dan merah orange; Metallic Red, perpaduan warna merah solid dengan grafik dari kombinasi warna hitam dengan warna biru dan orange ditambah aksen putih; Metallic Blue, perpaduan warna biru dengan grafik dari kombinasi warna putih dengan warna orange dan hitam, dan Metallic White, perpaduan warna putih dengan grafik dari kombinasi warna biru, kuning kehijauan dan hitam.

Baca juga: Kenali Jenis-Jenis Helm dan Kegunaannnya, dari Full Face Sampai untuk Medan Offroad

“Selera anak muda yang terus berkembang, mendorong Yamaha untuk terus memperbaharui produk agar tetap up to date," Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA, & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan alasan dikeluarkannya 4 varian warna baru ini.

Baca juga: Lima Cara Mudah Ngecek Kondisi Aki Motor Skutik Yamaha Maxi Series

Yamaha Mio M3 125 menyasar segmen anak muda sporty yang mengutamakan kepraktisan dalam rutinitas harian dengan dilengkapi fitur multi function key: satu kunci memiliki 3 fungsi yang dapat digunakan untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Baca juga: Honda Modif Contest 2021 Digelar, Ada 9 Kelas Lomba yang Sungguh Menantang

Skutik ini juga memiliki smart lock system, cukup dengan satu jari untuk mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan.

Yamaha MIO M3 125 dengan penyegaran empat warna baru ini ditawarkan  dengan harga Rp 16,750 juta OTR Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat