androidvodic.com

Muat Banyak Penumpang, Harga Nissan Evalia Seken Makin Terjangkau, Segini Biaya Servisnya - News

News, JAKARTA - Harga Nissan Evalia bekas kini makin terjangkau. Model kendaraan MPV yang bisa muat banyak penumpang hingga 7 orang dewasa ini untuk produksi tahun 2012 hingga 2016, kini bisa didapat dengan harga mulai Rp 70 juta hingga Rp 130 jutaan.

Harga Nissan Evalia seken tersebut tergantung tipe dan kondisi kendaraannya. Selain harganya relatif terjangkau, biaya perawatan Nissan Evalia juga cukup terjangkau.

Nissan Evalia benar-benar dirancang sebagai kendaraan keluarga. Mobil ini memiliki kabin yang lapang sehingga cukup fungsional untuk kebutuhan usaha maupun diandalkan sebagai mobil keluarga.

Bagi yang hobi berwisata, Nissan Evalia juga cocok dimodifikasi menjadi campervan yang asyik untuk liburan bersama keluarga ataupun teman-teman.

Namun dengan usianya yang tak lagi muda, sebaiknya calon pemilik mengetahui anjuran perawatannya.

Baca juga: Tips Beli Mobil Bekas, Tangki Bahan Bakar Wajib Dikuras untuk Cegah Water Hammer

"Kami anjurkan servis rutin Nissan Evalia dilakukan setiap 5.000 km atau tiga bulan mana yang dicapai terlebih dahulu," buka Lery Palimaya, salah satu Owner bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi Morgan Garage di Jakarta Selatan kepada GridOto.com, Senin (11/10/2021).

Baca juga: Tips Bikin Avanza Irit Konsumsi Bensin Saat Dibawa Jalan Ala Auto2000

Lery mengatakan, Morgan Garage memiliki berbagai paket servis rutin yang bisa dipilih pengguna minivan tersebut.

"Paket servis rutin ini berupa tune up, pembersihan throttle body, scan dan reset ECU (Electronic Control Unit), ganti filter oli sekaligus oli mesinnya," jelas Lery.

Ia menyebut, biaya servis rutin Nissan Evalia dalam paket tersebut dibanderol mulai Rp 610 ribu.

Artikel ini tayang di Gridoto dengan judul Harga Nissan Evalia Bekas Terjangkau Mulai Rp 70 Juta, Segini Biaya Servis Rutinnya di Bengkel Spesialis

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat